Nikita Mirzani Sebut Rahimnya Istimewa Saat Akui Melahirkan Arka Tanpa Suami
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani disentil netter melahirkan putra ketiganya, Arka tanpa ayah. Kendati begitu, Niki membenarkan hal tersebut dan menyebut rahimnya sangat istimewa.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membagikan potret kebersamaannya dengan sang buah hati. Kali ini, Niki terlihat mengabadikan momen saat bersama putra ketiganya yang dipanggil dengan nama Arka.

Dalam potret tersebut, Niki terlihat berbaring di atas kasur. Sedangkan Arka tampak duduk agak jauh dan menoleh ke arah Niki. Pose mereka ini lantas membuat Niki berangan bahwa saat itu Arka sedang membicarakan hal penting pada Niki.

Dalam keterangannya, ibu dengan tiga anak ini menjelaskan bahwa saat itu Arka sedang menyampaikan cita-citanya untuk membangun gedung tinggi buat Niki. Namun Niki membalas penuturan Arka bahwa ia menolak hal tersebut dan lebih memilih menerima pemberian uangnya saja.

Lg ngobrol soal masa depan... kata arka nti dia mau bikin gedung di daerah blok m yg gede bgt buat ami. Tapi ami ga mau gedung. Ami mau duit nya aja,” tulis Niki sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. “Soalnya nti takut gedung nya banyak utang ga bisa bayar alemong.


Unggahan Niki ini kemudian berhasil menyita perhatian netizen. Termasuk sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru yang juga turut memberikan respon di kolom komentar postingan Niki.

Nikita Mirzani Sebut Rahimnya Istimewa Saat Akui Melahirkan Arka Tanpa Suami

Instagram

Sungguh mulia cita cita ami.. yg penting bukan gedung nya.. yang penting ada uang nya,” tulis Fitri dengan memberikan emoji tertawa. Lantas Niki membalas komentar tersebut dengan alasan panjang mengapa ia lebih memilih uang dibandingkan dengan gedung.

Hingga akhirnya jawaban Niki tersebut membuat netter menduga bahwa postingan ini untuk menyindir kakek Arka yang merupakan orangtua Dipo Latief. “Hahahaha nyindir kakeknyaaaa yaa amiii bita ajaaaa,” tulis seorang netter.

Lantas seorang netizen menyentil soal Arka yang lahir tanpa seorang bapak setelah Niki mengaku Arka tak punya kakek. Dan Niki pun membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa rahimnya istimewa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts