Ha Sungwoon Eks Wanna One Tanggapi Kasus Manipulasi Voting 'Produce', Seperti Apa?
Instagram/official.hasungwoon
TV
Manipulasi Voting Seri Produce

Melalui Fancafe resminya, Ha Sungwoon seolah ikut menanggapi tentang kasus manipulasi voting seri 'Produce'. Mau tahu seperti apa tanggapannya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Sebuah laporan mengejutkan tentang perkembangan terbaru penyelidikan kasus manipulasi voting seri "Produce" terungkap pada Kamis (5/12). Media setempat melaporkan jika jaksa telah mengungkap bahwa semua member X1, IZ*ONE dan 1 personel Wanna One berhasil debut karena mendapat keuntungan dari manipulasi voting.

Berdasarkan laporan dakwaan yang diajukan oleh anggota majelis Ha Tae Kyung ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, ada dua orang yang bertanggung jawab untuk memilih 12 member IZ*ONE serta 11 member X1 tanpa mempertimbangkan voting penonton. Dua orang tersebut adalah PD Ahn Joon Young dan CP Kim Yong Bum. Selain itu, PD Ahn Joon Young juga dikatakan telah memilih 1 member Wanna One ke dalam line debut, padahal hasil voting yang diterimanya tidak memenuhi untuk masuk ke dalam barisan akhir.


Karena itulah netizen menggila dan bertanya-tanya tentang siapa 1 member Wanna One yang peringkatnya dimanipulasi. Mereka mulai menebak-nebak dan berspekulasi tentang identitas member tersebut.

Di sisi lain, ada banyak sekali penggemar yang merasa khawatir pemberitaan ini akan mempengaruhi para mantan member Wanna One. Penggemar khawatir kalau mereka akan terluka hingga mempengaruhi kesehatannya.

Tak ingin membuat penggemar terus merasa khawatir, Ha Sungwoon mencoba untuk menenangkan mereka. Penyanyi kelahiran 1994 ini mengunjungi Fancafe resminya dan menuliskan beberapa kalimat untuk menghibur penggemar.

Photo-INFO

Koreaboo

Judul: "Dalam Kasus"

Aku datang kalau-kalau ada orang yang mungkin khawatir... Jangan terlalu khawatir tentang apapun.

Meski tidak menyebutkan soal kontroversi "Produce", ada banyak penggemar yang percaya bahwa postingan Ha Sungwoon ini merujuk pada kasus tersebut. Dan tampaknya Ha Sungwoon tidak begitu khawatir dengan masalah ini karena dia fokus pada promosinya di industri hiburan dan menunjukkannya pada penggemar.

Ha Sungwoon sendiri menempati posisi ke-11 dalam final "Produce 101" Season 2 hingga membuatnya jadi member terakhir yang debut bersama Wanna One. Selama promosi dengan Wanna One, ia mampu menunjukkan warna musik yang kuat dan tarian yang energik.

You can share this post!

Related Posts