Rosa Meldianti Santai Meski Jadi Bahan Olokan, Reaksi Sang Bunda Mengejutkan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti memberi tanggapan soal dirinya yang selalu menjadi ejekan netizen gara-gara kontroversi serta sensasinya. Ibunda Meldi juga angkat bicara tentang sang putri.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bila Rosa Meldianti selalu menjadi sasaran bully para netizen. Bukan tanpa alasan, kelakuan Meldi memang seringkali membuat netizen emosi. Walau demikian, Meldi mengaku tidak akan berubah menjadi orang lain agar disukai publik.

"Meldi tetap Meldi seperti ini," kata Meldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (6/12) seperti dilansir dari DetikHot. "Kalau misalnya Meldi berubah menjadi seorang pendiam, itu bukanlah Meldi."

Namun hal mengejutkan datang dari ibunda Meldi yang bernama Permata Andri. Bukan marah atau mencaci maki para haters saat Meldi menjadi bahan ejekan di media sosial, ia menanggapi bijak.


Ibunda Meldi ternyata tak ambil pusing karena putrinya memang ingin merintis karier seperti sang tante, Dewi Persik. Terlebih, ibu Meldi menilai tak ada yang salah dengan kelakuan putrinya.

"Selagi itu positif, apa salahnya Meldi. Normanya masih lurus," kata ibunda Meldi. "Jadi mungkin ini ujian saja buat Meldi. Dia tetap harus kuat. Inilah satu ujian, tantanganlah buat Meldi agar menjadi lebih baik."

Di sisi lain terungkap isi saldo ATM Meldi beberapa waktu lalu. Meski mempunyai honor manggung hingga Rp 200 juta, saldo di dua ATM Meldi hanya Rp 2,6 juta dan Rp 1,02 juta.

Belum lama ini Meldi kembali membuat sensasi lantaran mengaku kebingungan membuka buah durian. Sebelumnya, ia juga sempat viral karena tak bisa mengupas buah jeruk. Aksi Meldi membuat netizen ingat pada video Nia Ramadhani yang tak bisa mengupas buah salak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait