Kematian Mendadak Selebgram Desy Nurhakiki Disebut Karena Overdosis Narkoba, Sang Kakak Buka Suara
Instagram/desynurhakiki
Selebriti

Selebgram Desy Nurhakiki dikabarkan telah meninggal dunia pada Rabu (3/12). Disebut mati mendadak karena overdosis narkoba, sang kakak pun mulai angkat bicara.

WowKeren - Jagat dunia hiburan Tanah Air kembali berduka lantaran kepergian selebgram Desy Nurhakiki pada Rabu (3/12). Selebgram yang dikenal lewat akun Instagram @desy_rabb itu meninggal di usia 25 tahun.

Meninggal secara mendadak dan kejang-kejang membuat publik sempat menduga bahwa kematiannya dikarenakan overdosis narkoba. Sebagian lagi menduga karena adanya penyakit jantung.

Lebih lanjut, kini sang kakak, Umi Kalsum mulai angkat bicara untuk membantah terkait isu miring penyebab kematian sang adik. Umi secara tegas membantah soal kematian adiknya yang disebut meninggal karena overdosis narkoba.

"Saya ini gak terima adik saya diberitakan seperti itu. Saya tahu siapa dia, dia jangankan overdosis, merokok saja tidak," kata kakak kandung Desy, Umi Kalsum, Jumat (6/12). Umi juga menjelaskan bahwa selama ini sang adik sebagai tulang punggung keluarga sehingga tidak mungkin berbuat neko-neko.


"Dia itu rela pontang-panting cari uang jadi model cuma buat biayai keluarga, kalau dapat uang Rp150 ribu, Rp100 ribu buat keluarga, Rp 50 ribu buat dia, keluarga yang utama," papar Umi. “Jadi saya gak percaya isu-isu di luar itu, saya tahu siapa adik saya."

Selain itu, Umi juga menceritakan bahwa Desy sering memberikan uang jajan kepada semua keponakannya. Kebaikan hatinya ini lah yang kemudian membuat Desy dikenal sebagai orang yang dermawan.

Hal itu pun dibenarkan oleh tetangga Desy yang kerap dipanggil Bunda. "Saya sendiri saja sebagai tetangga salut sama itu anak, dari kecil pikirannya sudah cari uang untuk keluarga," ujar seorang perempuan yang merupakan tetangga Desy.

Kendati demikian, Umi sebagai kakak sangat percaya bahwa sang adik masih menjaga pergaulannya dengan baik. Bahkan karena kesibukan kerjanya, Umi menceritakan bahwa Desy sering tertidur di ruang make up saat akan menjadi pemain figuran di salah satu program reality show stasiun televisi. "Jadi jangankan pergaulan aneh-aneh, tidur saja suka tidak sempat," tandas Umi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru