Keluarga Ashanty Bertamu di Rumah Aktor Lee Bum Soo, Ketiadaan Daeul 'Kembaran Chen EXO' Bikin Kepo
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aktor yang dikenal sebagai lawan main Yoona SNSD di drama 'Prime Minister & I' tersebut menyambut kedatangan keluarga Ashanty dengan hangat. Seperti diketahui, Lee Bum Soo beserta kedua anaknya sempat tampil di acara 'Superman Is Back'.

WowKeren - Ashanty dan keluarga diketahui sedang berlibur ke Korea Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Ashanty rupanya mengunjungi rumah keluarga aktor kondang Lee Bum Soo. Momen tersebut dibagikan Ashanty melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah tampak bersama Lee Bum Soo serta istrinya Lee Yoon Jin dan sang putri Lee So Eul dalam sebuah foto. Lee Yoon Jin sendiri diketahui pernah tinggal di Jakarta sehingga bisa berbahasa Indonesia. Kedua keluarga yang terkenal di asal negaranya masing-masing itu tampak akrab satu sama lain.

"Thanks for having us Mr. Lee Beom Soo and Ms. Yoon Jin Lee @yoonj.lee @bumsoo_official," tulis Ashanty pada Sabtu (7/12). Lee Yoon Jin juga membagikan foto-foto keakraban mereka di Instagram, sehari sebelumnya.


Selain Lee So Eul, Lee Bum Soo juga memiliki seorang putra yang bernama Lee Da Eul. Keluarga ini diketahui sempat mengisi acara "Superman is Back" dan Da Eul banyak dianggap mirip dengan salah satu personel EXO yakni Chen. Namun, Da Eul tak terlihat dalam pertemuan dua keluarga tersebut.

"Da Eul di mana?" tanya akun @miladiazizah dengan bahasa Korea dan tulisan Hangul. Menjawab pertanyaan tersebut, Lee Yoon Jin justru menggunakan bahasa Indonesia. "@miladiazizah Daul masuk angin! Sakit," balas Lee Yoon Jin.

Komentar Lee Yoon Jin

Instagram

Unggahan Ashanty tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Banyak dari penggemar Indonesia yang rupanya mengenal keluaga Lee Bum So karena acara "Superman is Back". Selain itu, Lee Bum So juga dikenal dari beberapa drama terkenal yang diperankannya, seperti "Prime Minister & I" bersama Yoona Girls' Generation (SNSD).

"MasyaAllah ..harus ngiri apa nganan ini Bun bs ketemu beliau," komentar akun @toeti_real. "Aduh bunda foto sm idolaku aktor korea," sahut akun @nuswintari. "Uwaaa bunda kerenn... ini kan keluarga yg dulu di the return of superman.... salah satu keluarga yg keceee," tulis akun @hanifah2403. "Aaahhh mba Ashanty kerumah BumSoo Ajusshi, mana ad si Soo Eul lagi," balas akun @awaken_undine.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru