Iis Dahlia Jawab Isu Suami Penyelundupan Harley, Roy Kiyoshi Pakai Jimat Tolak Santet-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Iis Dahlia yang buka suara terkait isu keterlibatan sang suami dalam penyelundupan Harley. Kemudian ada Roy Kiyoshi yang memakai jimat mistis dari Thailand sebagai penangkal santet.

Tak hanya itu, kisah cinta Marcell Darwin dan kekasih yang akan naik pelaminan pun disorot karena isu beda agama. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Whee In Mamamoo yang dikabarkan menjadi korban pelecehan. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Suaminya Diisukan Terlibat Penyelundupan Harley, Iis Dahlia Buka Suara

Photo-INFO

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada Iis Dahlia yang buka suara terkait isu suaminya. Sang suami yang berprofesi sebagai pilot dikabarkan terlibat dalam penyelundupan Harley yang diduga didalangi oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara.

Suami Iis, Satrio Dewandono, disebut-sebut mengetahui perihal pengangkutan barang mewah di dalam pesawat tersebut. Bahkan Satrio diduga menandatangani pax manifest.

2. Roy Kiyoshi Pakai Jimat Berisi Arwah SPG Thailand Pasca Kena Santet, Pelakunya Orang Dekat

Photo-INFO


Kabar selanjutnya datang dari Roy Kiyoshi yang mengaku kepada Robby Purba pernah dikirimi santet yang mengerikan. Belakangan diketahui bahwa pengirim santet tersebut adalah orang dekat Roy.

Pasca mendapat teror santet, Roy membawa kalung jimat mistis yang dihuni arwah wanita Thailand. Diceritakan Roy bahwa jimat mistis itu berisi abu jasad SPG korban pembunuhan.

3. Marcell Darwin Ungkap Alasan Lamar Kekasih, Buka Suara Soal Isu Nikah Beda Agama

Photo-INFO

Tak kalah heboh, Marcell Darwin mengejutkan publik dengan rencana pernikahan dan sang kekasih, Nabila Faisal. Pasalnya Marcell sudah melamar Nabila, hingga cek kesehatan sebelum menikah.

Selain itu, Marcel juga diam-diam telah mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) untuk mendaftarkan pernikahannya dengan Nabila. Ditanya mengenai kabar bahwa ia menjalani pernikahan beda agama dengan Nabila, Marcell enggan berkomentar banyak dan berjanji akan menjelaskannya lewat vlog.

4. Whee In Mamamoo Dikabarkan Jadi Korban Pelecehan, Tagar #RespectWheein Trending

Photo-INFO

Twitter

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Personel girlband Mamamoo, Whee In dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual. Informasi ini beredar dari pengakuan seorang warganet lewat akun Twitter.

Cuitannya lantas diterjemahkan dan menjadi viral di media sosial. Pemilik akun pun mengungkapkan rasa khawatirnya, karena Whee In baru saja kembali dari masa pemulihan kesehatan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru