Reaksi Tak Biasa Laudya Cynthia Bella Saat Ditanya Kabar Rumah Tangga
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella menghadiri sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (8/12). Begini reaksi Bella ketika ditanyai seputar rumah tangganya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belakangan ini mendapat sorotan dari warganet. Pasalnya, rumah tangga mereka sempat dikabarkan retak.

Sayangnya, Bella tidak memberi komentar setiap kali dimintai keterangan terkait kabar tak sedap itu. Sikap Bella itu kembali diperlihatkan ketika ditanyai usai mengisi acara Muslimah Tempoe Doeloe x Muslimah Jaman Now di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (8/12).

Bella langsung melengos saat dimintai klarifikasi terkait rumah tangganya dengan pengusaha asal Malaysia. Selepas acara, perempuan berusia 31 tahun ini mengisyaratkan enggan diwawancara.


Kendati begitu, Bella sempat bertanya kira-kira pertanyaan apa yang akan diajukan. Namun ketika awak media menyebut seputar kabar rumah tangga, pemain film "Ambu" ini justru bergegas masuk ke dalam mobil seraya bergumam.

"Haduh," kata Bella singkat sembari menutup pintu mobilnya.

Seperti diketahui, kabar keretakan rumah tangga Bella dan Engku mencuat dari unggahan Instagram Story. Kala itu, Bella membagikan postingan ambigu tentang orang ketiga yang mendambakan suaminya.

Dilihat dari postingan Instagram pribadinya, Bella belakangan ini agaknya membatasi foto bersama suami. Kebanyakan postingan yang diunggah tentang kegiatan pribadinya dan promosi sejumlah produk.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait