Eko Patrio Ternyata Sempat Bujuk Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Untuk Damai
Selebriti

Pelawak Eko Patrio ternyata pernah berusaha membujuk Vicky Prasetyo dan sang mantan istri yakni Angel Lelga untuk berdamai dari segala perseteruan mereka.

WowKeren - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dengan mantan istri, Angel Lelga masuk dalam babak baru. Vicky telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya karena kasus dugaan pencemaran nama baik.

Eko Patrio sebagai sahabat Vicky pun ikut angkat berbicara mengenai permasalahan ini. Ia meyakini jika Vicky tentunya dapat melewati masa-masa sulit yang dialaminya saat ini setelah resmi menjadi tersangka.

Keyakinan Eko ini sendiri berkaca pada masa lalu Vicky. Seperti yang diketahui, Vicky sempat mendekam di dalam penjara pada tahun 2013 silam karena kasus penipuan. Oleh sebab itu, Eko yakin sahabatnya tersebut dapat menyikapi permasalahan ini dengan baik.

"Saya yakin, Vicky dengan masalah yang cukup banyak dan dia juga pernah tersangka," kata Eko Patrio saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (8/12). "Saya yakin dia bisa menyikapinya."

Pemain film "Bangun Lagi Dong Lupus" ini mengaku jika ia sebagai seorang sahabat tentunya ingin melihat Vicky dan Angel kembali berbaikan. Terlebih, selama ini Eko sangat mengenal baik sosok Vicky dan Angel.

Eko juga bercerita jika ia sempat berupaya untuk mendamaikan Vicky dan Angel. Sayang, baik Vicky dan Angel sama-sama keras kepala dan ingin tetap maju dalam memperkarakan kasus ini hingga ke kepolisian.


"Artinya sudah diajak ngobrol. Tapi dua-duanya saling bersikukuh dengan apa yang ini tetep maju, yang ini ya bilang nggak apa-apa diaduin asik aja," ungkap Eko. "Vicky punya persepsi lain, Angel juga."

Pria usia 48 tahun ini lantas hanya bisa berdoa saja agar kasus Vicky dan Angel dapat berakhir dengan baik. Ia turut menyarankan agar baik Vicky dan Angel dapat segera melakukan mediasi sehingga kasus ini tidak sampai ke pengadilan.

"Kita doakan saja, kasus Vicky dengan Angel cepat selesai ya," kata Eko. "Sebagai temen ya mendukung sih, dua-duanya coba mediasi aja menjadi lebih baik lagi. Harapannya kita begitu."

Seperti yang diketahui, kasus ini berawal dari aksi Vicky yang melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga dimana saat itu masih berstatus sebagai istrinya. Kala itu, Vicky menemukan Angel sedang bersama dengan seorang lelaki bernama Fiki Alman pada 19 November 2018 silam.

Marah melihat istrinya berduaan dengan lelaki lain, Vicky lantas melaporkan Angel ke kepolisian atas dugaan perzinaan. Sayang, tuduhan Vicky tidak terbukti sehingga polisi akhirnya menghentikan penyelidikan.

Merasa nama baiknya sudah tercemar dengan aksi Vicky yang menuduhnya berzinah, Angel lantas balik melaporkan Vicky atas tuduhan pencemaran nama baik. Kini laporan yang dilayangkan Angel berhasil masuk ke babak baru dengan ditetapkannya Vicky sebagai tersangka.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait