Hyun Bin dan Son Ye Jin Santuy Tanggapi Rumor Kencan
SPOTV News
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya menanggapi rumor kencan mereka secara langsung dalam konferensi pers drama baru tvN 'Love's Emergency Landing' yang mereka bintangi bersama.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin membantah rumor kencan dua kali awal tahun ini. Mereka digosipkan pacaran setelah terlihat bersama di Los Angeles, California. Agensi masing-masing menyangkal bahwa mereka berkencan dan mengatakan keduanya hanya teman dekat.

Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya menanggapi rumor kencan mereka secara langsung dalam konferensi pers drama baru tvN "Love's Emergency Landing". Jumpa pers diadakan hari ini, Senin (9/12) di Hotel Four Seasons di Distrik Jongno, Seoul, bersama sutradara Lee Jung Hyo, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun.

Ketika ditanya tentang rumor kencan mereka sebelumnya, Hyun Bin menjawab, "Seperti yang kalian lihat, kami hanya menertawakannya. Rumor itu tidak menghalangi keputusanku untuk memilih proyek ini. Aku telah bekerja dengan dan menjadi dekat dengan (Son Ye Jin) melalui (film) 'The Negotiation' dan dia adalah seorang aktris yang benar-benar ingin kuajak bekerja sama lagi. Kesempatan datang, dan aku dengan senang hati mengambilnya."


"Aku merasakan hal yang sama. Hyun Bin mengatakan semua yang ingin kukatakan. Setelah bekerja dengannya, aku ingin bekerja dengannya lagi dalam komedi romantis yang menyenangkan. Aku juga tidak ragu untuk memilih proyek ini," tambah Son Ye Jin.

Ketika rumor kencan menyebar, agensi Son Ye Jin maupun Hyun Bin langsung membantah tegas. Agensi membenarkan bahwa sang aktris sedang berlibur, tapi sendirian. Mereka juga membantah kabar yang menyebutkan Hyun Bin makan bersama Son Ye Jin dan orangtuanya.

Son Ye Jin dan Hyun Bin sebelumnya membintangi film "The Negotiation". Selama masa promosi, keduanya memang cukup dekat dan memamerkan keakraban lewat media sosial. Bahkan saat muncul isu pacaran, netizen memberi dukungan dan mendoakan mereka berjodoh sampai ke pelaminan.

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" menceritakan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin), pewaris kaya Korea Selatan yang mendarat di Korea Utara setelah kecelakaan paralayang. Ia bertemu Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira Korea Utara yang kemudian jatuh cinta padanya selama menyembunyikan dan melindunginya. Drama ini tayang perdana pada 14 Desember pukul 9 malam KST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait