Tantri Kotak Sedang Hamil Besar Malah Curhat 'Diduakan' Sang Suami
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Tantri Kotak mencurahkan isi hatinya terhadap sang suami yang lebih mementingkan hal lain daripada dirinya yang sedang hamil anak kedua.

WowKeren - Tantri Kotak kini tengah menantikan kelahiran calon buah hatinya yang kedua dengan sang suami, Hatna Danarda alias Arda. Usia kandungan Tantri pun telah memasuki bulan ketujuh, serta diprediksi akan melahirkan pada Februari 2020 mendatang.

Kondisi Tantri yang hamil besar pun membuatnya harus cuti sebagai vokalis band Kotak, dan akan kembali aktif bernyanyi sekitar Juni 2020 nanti. Meski begitu Kotak sendiri tetap beraktivitas normal, dan menggandeng Melly Mono sebagai vokalis pengganti Tantri untuk sementara waktu.

Di tengah-tengah kehamilannya, Tantri justru dibuat cemburu oleh Arda yang menduakannya. Rupanya vokalis band Naff tersebut lebih banyak menghabiskan waktu dengan sepeda mahal berwarna merah daripada sang istri. Bahkan Tantri menunjukkan foto Arda yang asyik berpose dengan sepedanya di pematang sawah.

"Ternyata ini rasanya diduakan. Bahkan di ranjang sekalipun aku merasa mendua. Apalagi musim hujan aku harus berbagi space di kamar karena ternyata dia begitu cinta dengan si merah ini," cerita Tantri kewat foto yang diunggah di Instagram pada Senin (9/12). "Yang kalo bobo harus dipandangi, di elus bahkan di mandikan sendiri. Ya Allah pas tau lagi hits penyelundupan ternyata itu alasannya. Pantes disayang2, mehong!"


Postingan Tantri tersebut pun dikomentari langsung oleh Arda yang memberikan pembelaan. Selain itu, para netter juga turut memberikan beragam komentar usai melihat postingan penyanyi berusia 30 tahun tersebut.

"Ini federal kok sayang jangan percaya gosip viral kalau itu mahal," bantah Arda dengan akun @ardanaff. "Awas mba jgn terkecoh oleh suami, suami bilang sepeda brompton 5 juta itu hoax, "sahut akun @hart*****yudi.

"Harganya mehong bgt ampe puluhan jeti ya bu @tantrisyalindri," komentar akun @hikm*****alia. "Biarpun mehong tapi aman mbak. Pelakor gak mau dibonceng sepedah," timpal akun @ded****eja.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait