Vanessa Angel Kilas Balik Tahun 2019 dari Rutan Medaeng Hingga Bisa Jalan-Jalan ke Jepang
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Tahun 2019 menjadi waktu paling berkesan bagi Vanessa Angel. Pasalnya Vanessa sempat terjerat kasus prostitusi online hingga akhirnya bebas dan kembali ke dunia hiburan.

WowKeren - Vanessa Angel sudah menjadi sorotan publik sejak awal tahun 2019 lalu. Pasalnya Vanessa ditangkap akibat terjerat kasus prostitusi online pada 5 Januari lalu, saat sedang melayani pelanggan di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Setelah 5 bulan ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran konten pornografi, Vanessa pun dibebaskan dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada 30 Juni 2019. Meski sempat terjerumus dunia prostitusi online, aktris berusia 27 tahun tersebut nyatanya bisa kembali eksis di dunia hiburan.

Vanessa pun mengungkapkan perasaannya setelah mengalami berbagai hal tak terduga di tahun 2019. Mantan kekasih Dwi Andhika tersebut juga sempat ingin menyerah dengan hidupnya, namun Tuhan berkehendak lain. Vanessa pun berterima kasih kepada teman-teman yang membantunya untuk bisa bangkit kembali.

"KAMU BUKAN TUHAN! Kamu gak tahu jalannya hidup kedepan, kamu jg gak tahu siapa yg masuk surga dan siapa yg enggak. Yg gw tau dulu saat di penjara, gw kira hidup gw udah selesai sampai disini membusuk di sel sendiri. Nyeri.." tulis Vanessa di Instagram pada Selasa (10/12). "Tapi saat gw bebas tuhan berkehendak lain.. dia pengen gw terus bebas berekspresi jadi diri gw sendiri tanpa batasan, tanpa peduli omongan orang, karena toh saat ku kesusahan, cuma yg benar benar teman yg menyelamatkan."


Lebih lanjut, Vanessa juga memberikan pesan agar masyarakat terus semangat untuk berjuang dan tak lupa bersedekah. "Sekedar saran : jgn biarkan orang membatasi kreatifitas atau bilang kalian udah gak punya harapan! Usaha terus semangat terus dan jangan lupa sisihkan rejeki untuk amal! VA #awaltahunakhirtahun #Lossgarewel," sambung Vanessa.

Menyertai postingan tersebut, Vanessa juga menunjukkan fotonya saat masih ditahan hingga kini bisa jalan-jalan di Shibuya, Jepang. Para netter pun turut memberikan semangat untuk Vanessa, serta memintanya untuk tak menghiraukan ucapan haters.

"Semangaatttt dekkkkk. Gak akan ada pelangi, kalo hujan gak menghampiri, selalu ada bahagia setelah meneteskan air mata," komentar akun @vel***hie. "Semangat trs sis , Bahagia sudah disiapkan untuk kamu," seru akun @anna*****dana.

"Kita tidak bisa menghakimi orang lain, tapi kita bisa saling mengingatkan. sukses terus mbak @vanessaangelofficial," ujar akun @risal******pasoko. "Cuekin aja, toh byk diomongin byk berkurang dosa kita nya," sahut akun @ceper*****gga33.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru