Natasha Wilona Ngaku Nikmati Masa Jomblo, Belum Bisa Move On Dari Verrell Bramasta?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mengaku hingga saat ini masih menikmati kesendiriannya atau masa-masa jomblo. Tanda-tanda belum bisa move on dari sang mantan, Verrell Bramasta?

WowKeren - Natasha Wilona hingga saat ini masih menikmati kesendiriannya atau masa jomblo. Apalagi sejak dikabarkan putus dari Verrell Bramasta, Wilona sama sekali belum terlihat dekat dengan pria lain.

Bahkan Wilona juga sama sekali tidak terlihat menggandeng sosok lelaki saat menghadiri resepsi pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Ia mengaku sama sekali tidak merasa iri melihat kebahagiaan Rezky dan Ciki yang sudah naik ke pelaminan.


Artis "Anak Jalanan" ini mengaku ia masih belum memikirkan untuk melepas masa lajangnya. Sejauh ini, Wilona cukup bahagia dengan statusnya yang masih jomblo lantaran masih ingin menikmati masa muda terlebih dahulu.

"Kalau kita iri sama kebahagiaan orang lain, kan itu enggak baik," ujar Wilona saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (8/12). "Aku sendiri masih menikmati masa sendiri dulu namanya masih muda ya udah lah."

Disinggung apakah masih belum bisa move on dari sang mantan kekasih Verrell, Wilona menyanggahnya. Ia mengaku sedang disibukkan dengan jadwal kerjanya yang luar biasa padat sehingga belum sempat memikirkan tentang asmara lagi.

Kesibukan mantan kekasih Stefan William ini dimulai dari membuat berbagai konten YouTube, sinetron, hingga film layar lebar. Karena itu, Wilona justru takut jika ia saat ini memiliki pacar lantaran kesibukannya bisa menjadi masalah.

"Soalnya kan sekarang juga dalam main sinetron, YouTube, terus launching bisnis terbaru," ungkap Wilona. "Terus juga film aku mau tayang, jadi ya buat diri sendiri aja, kayaknya udah enggak ada waktu buat me time. Apalagi untuk bagiin ke orang lain, aku takutnya malah nanti kasihan partner aku."

Wilona mengaku jika hingga saat ini, dirinya masih tidak memiliki target yang jelas soal kapan akan menikmati masa lajangnya. Wanita usia 20 tahun ini hanya bisa berharap agar dapat dipertemukan dengan sosok lelaki yang tepat di waktu yang tepat pula.

Wilona rupanya tidak terlalu ambil pusing dengan kriteria cowok yang diidamkan. Ia tidak peduli jika lelaki tersebut dari dunia selebriti maupun tidak. Terpenting, bagi Wilona pasangannya tersebut haruslah sosok yang baik dan penyayang keluarga.

"Selebihnya kayak gimana tergantung karakter orangnya kan. Menurut aku baik, menurut orang lain belum tentu baik," kata Wilona. "Seketemunya aja deh, kalau dari entertainment ya udah, tapi kalau dari luar, ya udah."

You can share this post!

Related Posts