Jihyo Twice Alami Insiden di Bandara, Postingan Jeongyeon Jadi Sorotan
Selebriti

Tak lama setelah insiden menimpa Jihyo di bandara, Jeongyeon membagikan postingan di Instagram berupa selfie cantiknya. Tulisan di caption menjadi sorotan para penggemar.

WowKeren - Insiden yang menimpa Jihyo di bandara baru-baru ini sukses menyedot perhatian publik. Seperti diketahui, member Twice itu jatuh karena para penggemar yang saling dorong ketika berusaha mengambil foto mereka. Dikatakan bahwa Jihyo sempat menangis usai insiden tersebut.

Tak lama setelah insiden terjadi, Jeongyeon membagikan postingan di Instagram berupa selfie cantiknya. Apa yang ditulisnya di caption menjadi sorotan para penggemar.


"Kami telah tiba dengan selamat di Korea Selatan. Kami berterima kasih kepada semua orang karena menyapa kami di bandara. Kami berharap semua orang tidak terluka dan kembali ke rumah dengan selamat. Ini sangat dingin jadi harap berhati-hati untuk tidak masuk angin," tulis Jeongyeon.

Meskipun menyatakan keprihatinan untuk semua orang, tulisan Jeongyeon diyakini menyoroti insiden di bandara. Para penggemar memuji Jeongyeon karena berani menegur secara halus orang-orang yang menyebabkan Jihyo jatuh.

JYP Entertainment selaku agensi merilis pernyataan setelah kejadian di Bandara Internasional Gimpo. Agensi memberikan peringatan keras pada para penggemar yang melanggar peraturan.

"Kecelakaan terjadi hari ini karena fotografi berlebihan di Bandara Internasional Gimpo. Mengikuti artis setelah pemeriksaan imigrasi dilarang dan merupakan pelanggaran terhadap peraturan daftar hitam perusahaan kami. Pelanggar tidak akan dapat menghadiri siaran dan kegiatan publik," ujar JYP.

Sementara itu, Twice baru saja mendapatkan beberapa penghargaan di ajang Mnet Asian Music Awards 2019. Penghargaan yang mereka raih diantaranya adalah Best Female Group, Qoo10 Favorite Female Artist, Best Dance Performance Female Group, dan Worldwice Fans’ Choice.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts