Dylan Carr Kembali Syuting Sinetron Pasca Kecelakaan Mobil, Pamer Senyum Manis Banjir Ucapan Syukur
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Dylan Carr merasa 'mantap' sudah kembali syuting pasca kecelakaan mobil yang hampir merenggut nyawanya pada 31 Oktober lalu. Postingan sahabat Dylan ini pun dipenuhi dengan dukungan.

WowKeren - Publik sempat dihebohkan dengan kecelakaan mobil yang dialami oleh pesinetron Dylan Carr pada 31 Oktober lalu. Kecelakaan tersebut membuat Dylan mengalami pendarahan di otak sehingga harus menjalani beberapa kali operasi. Namun kini, Dylan sudah memperlihatkan perkembangan pesat pasca kecelakaan mobil tersebut.

Bahkan dalam salah satu foto yang dibagikan oleh salah satu sahabatnya, Angga Putra, Dylan sudah kembali menjalani syuting sinetron. Diketahui Angga dan Dylan memang terlibat dalam satu judul sinetron yakni "Anak Langit".

Dalam foto yang dibagikan oleh Angga pada Selasa (10/12), Dylan nampak sedikit kurus dari biasanya. Di kesempatan itu, Dylan mengenakan kupluk warna hitam.

Dylan pun mengembangkan senyum manisnya ke arah kamera. "Rimba comeback ? Wow nonton anak langit setiap hari ya," tulis Angga menyertai unggahannya.

Dylan Carr Sudah Kembali Syuting Pasca Kecelalakaan Mobil

Instagram


Dylan juga terlihat meninggalkan jejak komentar dalam postingan Angga tersebut. "Mantaaaaap," tulisnya singkat diikuti dengan emoji tangan metal.

Postingan Angga tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut menyampaikan rasa lega dan bersyukur karena Dylan sudah kembali syuting.

"Allhamdullilah rimba," komentar akun @andri***. "Alhamdulillah mantap," sambung akun @zulmi***. "Alhamdulillah bang rimba dah sembuh," tambah akun @isnina***.

"Wah alhamdulilahhh," kata akun @eliya***. "Alhamdullilah rimba kembali lgi syuting nie," sahut akun @windy***. "Alhamdulillah udah sembuh, makin ganteng aja ka rimba," imbuh akun @ai***.

Sebelumnya, Dylan sempat menceritakan kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya kepada Ammar Zoni dan Irish Bella. Ia sempat mengungkapkan keinginannya untuk berubah dan bertobat meski secara pelan-pelan, mulai dari tak lagi mau minum alkohol. Niat Dylan untuk bertobat pun disambut gembira oleh Ammar yang mendukungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait