Marie Fredriksson Meninggal Dunia, 'Roxette' Jadi Trending Worldwide
Twitter/TheRealRoxette
Selebriti

Kabar meninggalnya vokalis Roxette, Marie Fredriksson, telah dikonfirmasi keluarga. Akun Twitter @TheRelaRoxette juga telah menuliskan salam perpisahannya untuk Marie.

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti pecinta musik, terutama bagi penggemar Roxette. Sang vokalis, Marie Fredriksson, dikabarkan meninggal dunia pada 9 Desember 2019. Kabar tersebut telah dikonfirmasi pihak keluarga.

"Marie Fredriksson meninggal pada pagi hari tanggal 9 Desember," ungkap keluarga secara tertulis dilansir Dailymail. Akun Twitter @TheRealRoxette juga mengumumkan kematian serta menuliskan salam perpisahan untuk Marie.


"Waktu berlalu begitu cepat. Belum terlalu lama kami menghabiskan berhari-hari + malam di apartemen mungilku untuk berbagi mimpi yang mustahil. Dan mimpi yang akhirnya bisa kami bagikan!" ujar akun @TheRealRoxette yang sepertinya ditulis oleh rekan Marie, Per Gessle. "Aku merasa terhormat telah bertemu dengan talenta+ kemurahan hatimu. Semua cintaku ditujukan padamu + keluargamu. Segalanya tidak akan pernah sama."

Vokalis Roxette Meninggal Dunia

twitter.com/TheRealRoxette

Marie meninggal dunia di usia 61 tahun. Sebelumnya Marie diketahui telah divonis tumor otak sekitar tahun 2002 hingga peluang hidupnya dinyatakan hanya sebesar 25%. Marie meninggalkan orang-orang yang dicintainya setelah berjuang dengan melakukan operasi, kemoterapi, maupun radiasi selama 17 tahun terakhir.

Kesedihan juga diungkap warganet melalui Twitter hingga "Roxette" menjadi kata kunci yang paling banyak dibicarakan hingga saat ini. Warganet rupanya mengenang bagaimana pelantun "Listen To Your Heart" memiliki arti dalam hidup mereka.

Trending Twitter Dunia

Twitter

"Favorit gue June Afternoon. Masih jadi lagu wajib tersimpan di playlist hp smp sekarang. Thank u Marie! #mariefrederiksson #roxette," tulis akun @RezaNdeso. "NOOO!! Marie, bersama #roxette a/ salasatu ikon 90s dgn semua lagu dan yg pasti penampilannya. Suka bgt bgt lagu2 mereka karena enak2. Speechless. Lama Marie berjuang dg sakitnya, itu knp Roxette vakum sgt lama.Dan hari ini sebuah kehilangan besar di dunia musik #RIPMarie," ujar akun @ronitoxid.

"Ya Tuhan, dengerin Roxette dari sejak 30 tahun lalu.. sampe detik ini masih suka didengerin kala naik Kereta penuh keluh kesah itu. May she RIP," komentar akun @tombaruno. "Selamat jalan budhe marie #roxette #RIP 'sleeping in my car' #np," sahut akun @kakisemut. "Sedih juga kehilangan vokalis Roxette ini. Hampir nggak ada pecinta musik yang nggak tersihir kekuatan vokalnya #RIPMarieFredriksson," bakas akun @zoelfick.



You can share this post!

Related Posts