Ailee Tampil Anggun Tapi Misterius Dalam Teaser MV Comeback 'Sweater'
Twitter/itzailee
Musik

Ailee dikonfirmasi akan merilis sebuah lagu bertajuk 'Sweater' yang merupakan lagu yang mengharukan. Selasa (10/12), Pihak agensi merilis teaser melankolis yang menampilkan Ailee duduk dikelilingi oleh pohon-pohon kering.

WowKeren - Ailee merupakan salah satu penyanyi solo yang cukup ternama di Korea Selatan. Ia kerap kali mengisi acara di berbagai panggung, salah satunya yakni di Family Park Concert yang digelar di Hwamyung Park pada 25 Oktober lalu.

Solois ini diketahui baru saja keluar dari agensi lamanya, yakni YMC Entertainment yang sudah menaunginya selama delapan tahun. Ia kemudian bergabung dengan agensi Rocket3 Entertainment pada 10 September lalu.


Dengan agensinya tersebut, Ailee pun siap untuk menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback. Penyanyi bersuara kuat itu dikonfirmasi akan merilis sebuah lagu bertajuk "Sweater". Ailee mengungkapkan bahwa lagu itu merupakan lagu yang mengharukan.

Pada kemarin, Selasa (10/12), Ailee akhirnya membuktikan ucapannya. Pihak agensi merilis teaser MV "Sweater" yang sangat menarik. Teaser melankolis itu menampilkan Ailee duduk dikelilingi oleh pohon-pohon kering dan daun-daun berguguran. Ia menyanyikan potongan lirik berbahasa Inggris berbunyi "Aku akan selalu mengenakan sweter Natalmu."

"Sweater" akan dijadwalkan rilis pada 12 Desember pukul 6 malam waktu setempat. Ini merupakan comeback keduanya di tahun 2019. Pada bulan Juli lalu, Ailee merilis lagu yang berbeda dari biasanya yakni "Room Shaker".

"Room Shaker" adalah lagu bergenre urban hip hop dengan garis bass yang kuat dan ketukan asyik. Lagu ini bercerita tentang bersenang-senang dan menikmati waktu yang dihabiskan bersama seseorang yang istimewa di mana pun lokasinya.

Dalam lagu "Room Shaker" ini Ailee juga menyajikan kemampuan menari yang luar biasa. Dalam showcase comebacknya, Ailee membicarakan tentang kesulitan yang ia alami dalam comeback kali ini. Menurutnya kesulitan terbesar adalah latihan koreografi hingga menyebabkan lebam di tubuhnya.

Ailee pun menuturkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan diri untuk menembus pasar musik Amerika Serikat. Manajer Rocket3 Entertainment Amerika pun sudah mengunjunginya beberapa waktu lalu.

Rencana Ailee untuk berpromosi di Amerika Serikat pun memungkinkan dirinya untuk lama berada di sana. Oleh karena itu, ia akan mengadakan tur konser di Korea Selatan sebelum dirinya pergi ke Negara Paman Sam.

You can share this post!

Related Posts