Kim Jaehwan Pernah Dicampakkan Cinta Pertamanya, Ngaku Menyesal Lakukan Ini Pada Sang Mantan
Selebriti

Belum lama ini Kim Jaehwan membahas tentang cinta pertamanya saat hadir di salah satu program televisi. Mantan member Wanna One ini mengaku pernah dicampakkan sang mantan di masa lalu. Mau tahu seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini Kim Jaehwan hadir dalam program tvN "The Weekly Mixtape". Dalam episode tersebut MC berbicara soal lagu-lagu yang paling cocok untuk perpisahan. Kim Jaehwan pun memilih lagu Buzz yang berjudul "Don't Know Men" sebagai lagu perpisahan yang paling disukainya.

Kim Jaehwan kemudian ditanya tentang kisah cintanya di masa lalu. Menanggapi pertanyaan ini, mantan member Wanna One itu mengungkap kalau dia pernah dicampakkan cinta pertamanya.

Kejadian itu dialami Kim Jaehwan saat ia masih kecil. Sang pacar memutuskannya karena merasa kalau Jaehwan terlalu muda.

"Aku punya kisah cinta pertamaku ketika aku masih berada di sekolah. Aku dicampakkan oleh mantan pacarku. Dia memberitahuku kalau aku terlalu muda. SMS perpisahannya menyakiti hatiku, tapi aku hanya membalasnya dengan dua kata, 'Oke'," ujar penyanyi kelahiran 1996 tersebut.


Cerita Kim Jaehwan ini pun sukses membuat semua orang tertawa. "Mungkin ketika dia (mantan pacar Kim Jaehwan) melihat SMS, dia berpikir, 'Dia benar-benar muda...." sahut MC Jun Hyun Moo.

Melihat semua orang tertawa karenanya, Kim Jaehwan berusaha menjelaskan kalau dia serius dengan pesan yang dikirimnya. Namun sesaat kemudian dia kembali membuat semua orang tertawa dengan perkataannya yang lucu. Sebab Kim Jaehwan ternyata menyesal begitu membalas "Oke" pada SMS perpisahan mantan pacarnya.

Sementara itu, Kim Jaehwan akan merilis album comeback yang bertajuk "Moment" pada Kamis (12/12) besok. Ini akan menjadi comeback pertama Kim Jaehwan setelah 7 bulan debut sebagai penyanyi solo. Apa kalian menantikan lagu-lagu baru Kim Jaehwan?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait