Hasil Autopsi Terungkap, Polisi Segera Tutup Kasus Kematian Sulli
Selebriti
Sulli Meninggal

Perwakilan dari Kantor Polisi Distrik Gyeonggi Sungnam mengungkapkan bahwa hasil autopsi jenazah Sulli dirilis beberapa waktu lalu. Sulli ditemukan tewas di rumahnya pada 14 Oktober.

WowKeren - Menurut perwakilan dari Kantor Polisi Distrik Gyeonggi Seongnam, hasil autopsi jenazah Sulli dirilis beberapa waktu lalu. Tidak ada keanehan yang ditemukan pada hasil autopsi.

Dilaporkan bahwa tidak ada keanehan yang ditemukan, termasuk tidak ada jejak zat obat berbahaya atau konsumsi zat beracun. Karena tidak ada keanehan dalam kasus ini, polisi akan segera menutup kasus kematian Sulli.


Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam pada 14 Oktober di sekitar pukul 3:20 sore waktu setempat. Dilaporkan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Menurut polisi, tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Namun laporan New Daily pada 18 Oktober terkait meninggalnya Sulli memicu kecurigaan di kalangan netizen. Menurut laporan, ia memesan bahan makanan segar melalui perusahaan pengiriman sehari sebelum kematiannya. Ini membuat netizen yakin bahwa alasan utama Sulli mengakhiri hidupnya bukan hanya karena tak tahan mendapatkan banyak komentar jahat.

Kematian Sulli bahkan memunculkan teori konspirasi mengaitkan kematian Sulli dengan Jonghyun SHINee serta Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment. Namun semuanya hanya spekulasi netizen belaka.

Sementara itu, pemakaman Sulli dilangsungkan secara tertutup pada 17 Oktober dan dihadiri teman-teman terdekatnya seperti semua member f(x), IU hingga Hong Suk Chun. Dikatakan bahwa banyak orang akan menghadapi masa-masa sulit dengan kepergian Sulli yang dikenal karena kepribadiannya yang ceria dan menyenangkan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts