Putusan Cerai Dinyatakan Gugur, Vicky Prasetyo Kini Punya Strategi Hadapi Majelis Hakim
Instagram/vickyprasetyo
Selebriti

Vicky Prasetyo menanggapi putusan cerainya bersama Angel Lelga yang dinyatakan gugur akan ia jadikan sebagai sebuah strategi untuk menghadapi majelis hakim.

WowKeren - Diketahui bahwa saat ini Vicky Prasetyo sedang menyandang status tersangka lantaran dilaporkan oleh Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik. Pasalnya Angel tak terima saat Vicky melakukan penggerebekan di rumahnya, hingga menudingnya berzina dengan pria lain pada November 2018 lalu.

Namun, fakta mengejutkan diungkap humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Drs. Faizal Kamil, S.H., M.H, baru-baru ini. Meski telah diputuskan bercerai pada 10 Januari 2019 lalu, Vicky dan Angel rupanya masih sah berstatus suami-istri. Hal tersebut lantaran putusan cerai mereka telah gugur sebab Vicky tak mengucapkan talaknya di depan majelis hakim.

Vicky pun mengakui telah mendengar kabar tersebut. Namun ia mengaku belum ada rencana untuk ikrar talak. “Ya, kan, tinggal aku nanti kapan aku pengin mengikrarkannya. Cuma kalau sekarang, kan, ternyata diinfokan aku sama Pengadilan Agama Jakarta ternyata gugur. Ya, udah berarti kembali lagi gitu seperti semula,” kata Vicky di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).


Vicky lantas menjelaskan akan menggunakan momentum gugurnya putusan cerainya ini sebagai bukti di pengadilan. “Waktu itu memang sudah terjadi proses sidangnya, tapi gue belum mengucapkan ikrar talak,” papar Vicky.

“Karena kalau yang menggugat si pria, itu harus disertai dengan ikrar talak, kalau enggak, maka akan gugur,” tambah Vicky. “Nah akhirnya gugur beneran. Ya udah berarti kan tinggal kita pakai buat buktinya di pengadilan."

Vicky bahkan mengatakan momentum ini akan ia jadikan sebagai strategi ketika menghadapi majelis hakim. "Bukan bahagia jadi suami Angel Lelga, ini strategi Kotaro minami, kayak apa ya, misalkan kota Gotham diserang sama Joker, penguin dan lain-lain. Batman itu tempat untuk menolong kota itu, nah formula-formula apa yang harus kita terapkan untuk itu gitu," tutur Vicky.

"Sampai saat ini gue fokus hadapi perkara aja,” tandas Vicky. “Jadi saat dipanggil sama majelis yang mulia, 'Vicky Prasetyo, apakah saat kejadian itu Vicky Prasetyo masih suami istri?' Saya bisa jawab 'Yang Mulia, sampai saat ini aja saya masih suami istri'."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait