Iis Dahlia Jawab Menohok Soal Isu Sang Suami Dipecat Akibat Bawa Harley Selundupan
Instagram/isdadahlia
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Suami Iis Dahlia diketahui menjadi pilot pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut kendaraan mewah hasil selundupan Ari Askara. Bahkan suami Iis kabarnya dipecat akibat hal tersebut.

WowKeren - Nama suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono, disebut-sebut ikut terlibat dalam kasus penyelundupan yang dilakukan oleh Ari Askhara. Seperti diketahui, Ari menyalahgunakan jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia untuk menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Ari menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton tersebut dalam bagasi armada baru milik Garuda Indonesia. Rupanya Satrio menjadi pilot yang mengemudikan pesawat baru Garuda Indonesia berisi kendaraan mewah hasil selundupan Ari. Satrio bahkan dicurigai sudah mengetahui perihal pengangkutan kendaraan mewah di dalam pesawat tersebut.

Pasalnya Satrio dituding ikut menandatangani pax manifest, yakni dokumen penerbangan yang memuat identitas penumpang secara detail. Mulai dari nama lengkap, nomor kursi, jenis kelamin, hingga jumlah dan bobot bagasi yang dibawa. Namun Iis telah membantah tudingan tersebut dan menegaskan sang suami tak tahu menahu soal bagasi pesawat.

Namun pernyataan Iis tersebut seolah terpatahkan dengan penjelasan Kapten Vincent Raditya baru-baru ini. Kapten Vincent mengatakan bahwa seorang pilot biasanya mengetahui isi bagasi pesawat, agar menghindari masuknya barang-barang berbahaya.


Photo-INFO

Instagram

Kali ini, suami Iis juga dituding sudah dipecat sebagai pilot Garuda Indonesia karena turut berperan dalam kasus penyelundupan Ari. Hal ini diketahui saat seorang netter meledek ayah Devano Danendra tersebut melalui postingan Iis.

Mengetahui tudingan tersebut, Iis langsung memberikan jawaban menohok. "Sukurin di pecat," bunyi komentar netter yang disembunyikan identitasnya. "Klo gk ngerti jgn koment mb ntar nyesel," balas Iis.

Sebelumnya, Iis sempat membenarkan bahwa Satrio menjadi pilot yang membawa kendaraan mewah selundupan Ari. Namun pedangdut berusia 47 tahun ini menegaskan bahwa ia dan sang suami tak berwenang menanggapi kasus tersebut. Sementara itu, Iis sendiri masih berada di Inggris bersama Satrio untuk mengunjungi putri mereka, Juwita Salshadilla, yang melanjutkan pendidikan di sebuah sekolah memasak.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts