Nafa Urbach Sempat Niat Bunuh Diri Gara-Gara Cinta, Syok Saat Diramal Tak Bakal Nikah Lagi
Selebriti

Belum lama ini, Nafa Urbach membicarakan tentang kehidupan pribadinya termasuk soal asmara. Rupanya Nafa mengaku sempat ingin bunuh diri karena putus cinta.

WowKeren - Nafa Urbach masih menyandang status sebagai janda setelah resmi bercerai dengan Zack Lee pada tahun 2017 silam. Meski sudah didekati oleh sejumlah pria, Nafa tampaknya belum menemukan sosok yang cocok untuk menjadi suami barunya.

Bahkan Nafa mengaku bahwa ia sempat berpikir untuk bunuh diri karena kisah asmaranya yang gagal di masa lalu. Hal tersebut diungkapkan Nafa saat bertemu dengan Roy Kiyoshi dan Robby Purba dalam program "Yang Tak Terungkap" Trans7 belum lama ini.

"Masalahnya, semua yang dekatin aku itu, selalu di bawah aku (usianya), kebanyakan di bawah aku tujuh tahun. Yang kemarin juga, makanya agak susah," cerita Nafa. "Benar ya, jawab iya atau tidak, sempat terpikir untuk mencoba melakukan usaha bunuh diri, namun gagal. Ketika kamu mengalami gejolak batin, dan love life kamu hancur dan berantakan, memang ada terbesit (bunuh diri)?" tanya Roy sambil memegang tangan Nafa. "Terbesit doang, dan enggak melakukan. Karena dulu masih muda, putus cinta ya kan? Terbesitnya gini, 'Aduh enakan gue mati aja deh daripada gue hidup ngerasain sakit hati'," papar Nafa.


Selain itu, Roy juga menerawang kemungkinan Nafa untuk menikah lagi di masa depan. Akan tetapi, paranormal indigo berusia 32 tersebut meramal Nafa tak akan menikah lagi hingga tua nanti. Mendengar ramalan Roy tersebut, Nafa pun agak berteriak karena syok.

"Roy melihat Kak Nafa menikah lagi enggak ?" tanya Robby. "Belum," ucap Roy. "Melihat dia menikah enggak sampai tua?" tanya Robby lagi. "Tidak. Saya tidak melihat ada pernikahan lagi dalam hidupnya," jelas Roy. "Oh my God! Seriously? Aku akan jadi perawan tua? Aku jadi janda tua?" sahut Nafa.

Lebih lanjut, Nafa menceritakan tentang hubungannya dengan Zack yang masih baik meski sudah bercerai. Menurut Nafa, Zack adalah orang yang baik dan tak pernah kasar maupun membentaknya. Saat ditanya perasaannya terhadap Zack, artis berusia 39 tahun ini menegaskan bahwa ia tak lagi mencintai sang mantan suami.

"Kalau my ex-husband itu enggak pernah berkata kasar. I mean he has a good heart. Dia itu enggak pernah ngomong kasar. Dia tidak berkata kasar, dia tidak KDRT, tapi dia kelemahannya di perempuan (playboy)," ungkap Nafa. "Do you still in love with him?" tanya Robby. "No. Kadang orang suka anggap, 'Nafa enggak bisa move on'. Padahal gue kalau lagi jatuh cinta sama seseorang ceritanya sama dia," tegas Nafa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru