Anak Astrid Tiar Idolakan Via Vallen Sampai Tiru Lakukan Hal Ini
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Sebagai seorang ibu, banyak cerita yang dialami Astrid Tiar selama membesarkan kedua putrinya. Ia mengungkapkan bahwa anak bungsunya mengidolakan Via Vallen.

WowKeren - Selain berstatus selebriti, Astrid Tiar juga merupakan ibu dari dua orang anak. Banyak cerita yang dialami artis selama membesarkan kedua putrinya, Dialusita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

Astrid mengungkapkan bahwa putrinya yang bernama Isabel mengidolakan pendangdut Via Vallen. Saking sukanya, Isabel bahkan meniru penampilan Via dengan potongan rambut serupa.

Diceritakan Astrid bahwa Isabel memotong poninya dengan model yang sama seperti Via. Isabel pun pernah ikut menemani Astrid bekerja katika pelantun lagu "Sayang" itu menjadi salah satu pengisi acara.

"Semangat karena ada Via Vallen, sampai potong poni kayak Via Vallen," kata Astrid saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (12/12).


Presenter berusia 33 tahun ini mengatakan buah hatinya sangat menyukai dan hafal lagu-lagu Via. Salah satunya adalah "Sayang" yang populer.

"Senang banget sama lagunya, orangnya (Via) juga gitu," ucap Astrid.

Menurut Astrid, anaknya mungkin melihat sesuatu yang berbeda dari sosok Via. Lagu-lagu yang dibawakan Via pun dinilai berbeda dengan musik dangdut lainnya.

"Mungkin beda kali ya dengan penyanyi-penyanyi lain, penampilannya, pembawaannya, jadi anak-anak suka gitu," tutup Astrid.

Isabel sendiri baru berusia 3 tahun. Astrid melahirkan putri keduanya tepat di Hari Kartini pada 21 April 2016 silam. Menariknya, mantan kekasih Gading Marten ini kala itu memilih melahirkan di Inggris. Tepatnya di Rumah Sakit Royal Victoria Infimary, Newcastle, Inggris.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru