Tampil Modis Di Tahun Baru, Cobain 8 Warna Rambut Yang Diprediksi Jadi Trend 2020 Ini
Lifestyle

Tahun 2019 sebentar lagi akan segera berakhir dan digantikan dengan 2020. Seiring bergantinya tahun, berganti juga beberapa trend mulai dari make up, fashion hingga rambut.

WowKeren - Tahun 2019 sebentar lagi akan segera berakhir dan digantikan dengan 2020. Seiring bergantinya tahun, berganti juga beberapa trend mulai dari make up, fashion hingga rambut. Tak heran jika saat ini sudah banyak prediksi-prediksi gaya yang akan jadi trend besar di tahun 2020.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah trend untuk warna rambut. Bagi seorang wanita terkadang bisa mengganti warna rambut setidaknya sekali seumur hidup. Mulai dari penunjang penampilan, mengikuti trend bahkan faktor umur yang mulai tumbuhnya uban di rambut.

Model warna rambut pastinya merupakan suatu hal yang bisa menunjang tampilan. Enggak ada salahnya mengganti warna rambut meskipun hanya coba-coba dan untuk mengikuti trend yang ada. Nah penasaran apa saja warna rambut yang diprediksi bakal jadi favorit masyarakat di tahun 2020? Yuk simak!

(wk/putr)

1. Tampil Alami Dan Segar Dengan Rambut Chestnut Brown


Tampil Alami Dan Segar Dengan Rambut Chestnut Brown

Warna rambut ini bisa dibilang favorit sepanjang masa. Bagaimana tidak? salah satu warna klasik ini bisa kalian jadikan pilihan saat bosan dengan warna rambut hitam yang monoton namun tidak mencolok. Warna chestnut brown bisa membuat wajah tampak cerah dan menonjolkan tekstur pada rambut.

Perlu diketahui bahwa tidak semua orang suka jadi pusat perhatian. Warna rambut yang serba warna-warni mungkin akan membuat kalian jadi perhatian banyak orang dan tidak percaya diri. Nah warna rambut ini cocok banget untuk kalian yang ingin tampil beda dan segar namun enggak mau jadi bahan perhatian banyak orang.

2. Blue Black Bikin Rambut Bisa Berubah Warna Tergantung Cahaya


Blue Black Bikin Rambut Bisa Berubah Warna Tergantung Cahaya

Warna rambut ini belakangan jadi kegemaran banyak orang. Oleh karena itu, warna rambut ini diprediksi masih akan eksis hingga tahun 2020. Terkesan sederhana, namun juga bisa menampilkan sisi beda dari diri kalian membuat warna rambut ini jadi pilihan yang pas.

Dengan memadupadankan warna alami dari rambut yaitu hitam ditambah dengan warna biru yang memiliki warna gelap. Beberapa wanita Indonesia menyukai model warna rambut ini karena sesuai dengan warna kulit orang Indonesia. Kalian juga bisa memakai model rambut seperti bob, wave dan lainnya. Warna biru yang cukup terang akan terlihat ketika berada di luar ruangan saat cahaya menyinarinya.

3. Enggak Mau Mewarnai Rambut Secara Full? Coba Saja Dip-dyed ends


Enggak Mau Mewarnai Rambut Secara Full? Coba Saja Dip-dyed ends

Tahun 2020 juga diprediksi akan dipenuhi dengan tren warna rambut 2 warna. Dip-dyed ends menjadi salah satu kandidat yang dipercaya bakal eksis di tahun 2020. Warna rambut ini biasanya memiliki 2 warna yang kontras seperti warna pink muda kecokelatan atau hitam pada bagian luar dengan sentuhan pink di bagian bawahnya.

Warna rambut ini cocok untuk kalian yang ingin mencoba hal baru namun masih ragu-ragu. Terkadang ada orang yang ragu apakah warna rambut tersebut akan cocok pada wajahnya. Nah untuk itu, kalian bisa pilih warna rambut ini sebagai pilihan.

4. Warna Rambut Mahogany Bakal Bikin Tampilan Kalian Makin Elegan


Warna Rambut Mahogany Bakal Bikin Tampilan Kalian Makin Elegan

Warna rambut dengan nuansa cokelat kemerahan ini diprediksi masih begitu populer di tahun 2020. Penata rambut, Kate Cartwright menuturkan bahwa warna rich mahogany cocok untuk berbagai warna kulit. Ketika kena pantulan cahaya, semburat merahnya memunculkan kesan dramatis.

Namun meskipun warna merahnya terlihat begitu indah, warna ini lebih cepat pudar dibandingkan warna lainnya. Untuk menjaga warnanya agar tetap hdup, gunakan masker rambut seminggu sekali. Selain menyegarkan rambut, warna pun akan bertahan lebih lama loh.

5. Warna Pastel Pink Cocok Untuk Kalian Yang Ceria Dan Ingin Mencoba Sesuatu Yang Baru


Warna Pastel Pink Cocok Untuk Kalian Yang Ceria Dan Ingin Mencoba Sesuatu Yang Baru

Selain warna gelap, warna pastel yang terang pun diprediksi akan menjadi favorit banyak orang. Salah satunya yang enggak akan mati adalah pastel pink. Warna ini akan memiliki warna rambut yang lebih lembut dan terlihat pucat.

Proses pewarnaan pastel lebih mudah pada rambut yang belum pernah diwarnai. Namun, untuk mendapatkan warna pastel ini, kalian perlu melalui beberapa proses. Kalian harus mengikuti proses mulai dari menjadikannya pale yellow terlebih dahulu hingga pewarnaan. Nah, supaya warna pink pastel tidak cepat pudar, maka kalian harus merawatnya dengan baik.

6. Ash Grey Bakal Membuat Kalian Terlihat Menjadi Lebih Misterius


Ash Grey Bakal Membuat Kalian Terlihat Menjadi Lebih Misterius

Buat kalian yang masih memiliki warna rambut ash grey, jangan khawatir, warna ini masih akan menjadi tren warna rambut tahun 2020 kok. Warna ash ini biasanya berupa cool-tone dengan tint keabu-abuan yang membuat tampilan kalian jadi lebih misterius.

Ash grey diaplikasikan dengan cara membiarkan bagian paling gelap di sepanjang agar rambut, lalu di bagian tengah hingga ujung rambut baru diberikan sentuhan warna abu-abu. Sekilas warna rambut ini akan terlihat seperti gradasi antara hitam, biru hingga abu-abu. Tertarik mencoba?

7. Bronde, Perpaduan 2 Warna Rambut Yang Digandrungi Banyak Orang


Bronde, Perpaduan 2 Warna Rambut Yang Digandrungi Banyak Orang

Pada tahun 2020, warna cantik seperti bronde akan semakin eksis. Untuk kalian yang belum tau, bronde merupakan perpaduan antara warna brown dan blonde. Nah untuk kalian yang naksir dan ingin mencobanya, tak perlu khawatir karena warna ini tergolong aman dan cocok untuk semua undertone kulit.

Selain itu, warna rambut ini juga bakal membuat kalian terlihat lebih dewasa. Rambut ini juga bisa diaplikasikan ke semua gaya rambiut seperti gelombang, lurus, hingga potongan bob. Perawatannya juga gampang karena tak membutuhkan banyak proses saat pewarnaannya. Bagaimana? tertarik mencoba?

8. Mauve Champagne Membuat Tampilan Kalian Jadi Hangat


Mauve Champagne Membuat Tampilan Kalian Jadi Hangat

Warna ini dapat berubah-ubah ketika terkena paparan sinar matahari. Biasanya digunakan oleh rambut blonde. Selain itu, kesan yang diberikan pada warna rambut membuat warnanya lebih menyala. Warna ini pas untuk rambut yang memiliki bentuk layer.

Mauve Champagne pada dasarnya adalah balayage pirang yang diperbarui, dan memiliki kemampuan untuk terlihat sedikit berbeda tergantung pada bagaimana cahaya jatuh pada rambut. Dari sampanye berwarna emas hingga logam atau keperakan, tampilan Mauve Champagne penuh dengan semua nuansa indah yang paling diinginkan oleh sebagian besar wanita berambut pirang.

Selain itu, yuk intip beberapa merek cat rambut murah namun berkualitas di sini. intip juga cara merawat rambut berwarna kalian agar awet dan sehat di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait