Ulzzang Ganteng yang Masih SMA Ini Dapat Tawaran Masuk SM dan JYP Hingga 14 Kali
Selebriti

Lee Seung Ho mengungkapkan kalau dirinya mendapat tawaran dari SM dan JYP sebanyak 14 kali. Hal tersebut tak mengherankan mengingat dirinya memiliki wajah ganteng.

WowKeren - Acara "Problematic Men" yang tayang pada Kamis (12/12) menghadirkan seorang ulzzang bernama Lee Seung Ho. Baru-baru ini cowok yang masih duduk di kelas 11 SMA itu menjadi perhatian para netizen.

Di sini, Lee Seung Ho mengungkapkan kalau dirinya mendapat tawaran dari SM dan JYP Entertainment hingga sebanyak 14 kali. Hal tersebut tak mengherankan mengingat dirinya memiliki wajah ganteng.

Ulzzang Ganteng yang Masih SMA Ini Dapat Tawaran Masuk SM dan JYP Hingga 14 Kali

tvN

"Aku lumayan ingin menjadi idol tapi orangtuaku ingin aku belajar," kata Lee Seung Ho. "Aku sedang belajar komputer sekarang. Aku ingin masuk kampus Ivy League atau M.I.T."


Penampilan Lee Seung Ho di acara ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Mereka mengakui kalau selain punya wajah ganteng, ia juga cerdas.

Ulzzang Ganteng yang Masih SMA Ini Dapat Tawaran Masuk SM dan JYP Hingga 14 Kali

tvN

"Wow, dia punya semuanya. Otak dan tampang," komentar netizen. "Kalian benar-benar nggak bisa mengalahkan seseorang yang terlahir dengan otak dan tampang seperti ini," kata netizen lainnya.

"Dia pintar sekali. Aku harap dia nggak hanya menjadi selebriti... Jadilah seseorang yang lebih besar yang bisa memimpin negara ini," ujar netizen. "Kim Ji Suk tinggi tapi dia lebih tinggi dari Kim Ji Suk. Wajahnya kecil dan bahunya lebar. Nggak cuma tampan, tapi dia juga sekolah di KMLA," komentar yang lain.

"KMLA bukan sekolah di mana siapa pun bisa memberikan uang dan masuk. Kau harus kaya dan cerdas juga. Semua lulusannya masuk universitas terkenal di Seoul, kalau tidak ya Harvard, Oxford dan Cambridge," ujar yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts