Tingkah Putri Ashanty Joget Saat Dengar Lagu Bahasa Jawa Bikin Ngakak
Instagram/ashanty
Selebriti

Ashanty memperlihatkan bagaimana tingkah Arsy Addara Musicia saat mendengarkan lagu bahasa Jawa. Hingga akhirnya banyak dari netizen yang mengaku terhibur melihatnya.

WowKeren - Setelah menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty dikarunia seorang putri bernama Arsy Addara Musicia. Sebagai seorang ibu, tentunya Ashanty sangat senang mengabadikan momen tumbuh kembang buah hatinya.

Seperti yang satu ini, Ashanty terlihat membagikan sebuah video di laman Instagram miliknya. Perempuan berusia 35 tahun itu memperlihatkan bagaimana tingkah Arsy yang begitu aktif saat mendengarkan lagu bahasa Jawa yang dinyanyikan Didi Kempot.

Arsy yang begitu semringah saat itu sedang di dalam mobil bersama keluarga untuk melakukan sebuah perjalanan. Lantas ketika lagu Didi Kempot diputar, Arsy langsung menunjukkan kelincahannya untuk berjoget.

Tak pelak, tentunya tingkah menggemaskan Arsy ini langsung membuat orang-orang yang berada di dalam mobil tertawa. Kendati begitu, Ashanty mengatakan bahwa putrinya berbakat sebagai seorang seniman.


“Seniman banget nih anak, yang tadi joget gini-gini kak,” ujar Ashanty. Hingga seluruh orang di dalam mobil memberikan tepuk tangan kepada Arsy setelah ia menyelesaikan jogetannya.

Bunda nya lagi suka lagu jawa, semua jadi ikut suka.. apa lg aciooo,” tulis Ashanty sebagai keterangan yang mengiringi video postingannya. “Makin gede makin suka ngelawak nii anak,” tambahnya lagi dengan memberikan emoji tertawa.

Tingkah Putri Ashanty Joget Saat Dengar Lagu Bahasa Jawa Bikin Ngakak

Instagram

Unggahan ini pun langsung menuai beragam respon dari netter. Alhasil banyak dari netizen yang mengaku terhibur hingga memberikan emoji tertawa di kolom komentar.

Lucuuu bangett si arsy,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Kan ayah nya orang jawa jadi anaknya suka lagu jawa juga bun,” sahut netter yang lain. "Jogete lucu banget," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru