Ashanty Bagikan Potret Lawas Untuk Ungkap Kerinduan Dengan Mendiang Ibu
Instagram/ashanty
Selebriti

Ashanty belum lama ini terlihat membagikan potret lawas untuk mengenang sekaligus mengungkapkan rasa rindunya kepada sang ibunda yang telah berpulang pada 2016 lalu.

WowKeren - Belum lama ini Ashanty mengungkapkan rasa rindu untuk mendiang ibunya, Ratu Farida Hanum yang telah meninggal dunia pada tahun 2016 silam. Diketahui juga bahwa ibu Ashanty meninggal tepat setelah 9 hari Ashanty melahirkan anak keduanya yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada tanggal 28 Oktober 2016 lalu.

Lebih lanjut, rasa rindu tersebut disampaikan Ashanty dengan mengunggah sebuah potret lawas saat ia bersama sang ibunda. Dalam foto tersebut, istri Anang Hermansyah itu tampak secara kompak membagikan senyum semringah melihat ke arah bidikan kamera.

Miss u mama,” tulis Ashanty sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya, Kamis (12/9). Tak lupa, perempuan berusia 35 tahun ini juga menambahkan emoji cium di akhir tulisan caption-nya.


Unggahan ini pun langsung menuai beragam respon dari netter. Alhasil banyak dari netizen kemudian ramai memberikan ucapan doa untuk ibunda Ashanty agar bahagia di Surga. Selain itu, netter juga mendoakan agar Ashanty senantiasa diberi kesabaran untuk tetap tegar.

Alfatihah utk Almarhumah , yg Sabar yaa Bunda,” tulis seorang netter. “Kehilangan ibu sprti kehilangan sebagian jiwa.....al fatihah sya jga kangen almh ibu.my mom my wonder woman,” sahut netter yang lain.

Di sisi lain, potret lawas Ashanty ini juga membuat netter menyorot bagian bibirnya. “Bunda asyanti cantikan dulu y waktu bibirnya msh tipis dan blm pake gigi kelinci maaf kan aku cuma bilang gitu aja g ada mksud apa apa krn skrg bibirnya kaya di filler ntah perasaan ku to gmna ya,” tulis seorang netter.

Komentar ini pun langsung ramai dengan balasan dari netter yang lain. Hingga tak sedikit dari mereka yang mengaku lebih suka dengan bentuk bibir Ashanty yang dulu ketimbang yang saat ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait