Dylan Carr Teteskan Air Mata Saat Sambangi Lokasi Syuting, Beber Pantangan dari Dokter
Instagram
Selebriti

Dylan Carr diketahui sempat mengalami kecelakaan mobil hingga menyebabkan pendarahan di otaknya. Namun, masa-masa kritis tersebut telah dilalui Dylan dengan baik.

WowKeren - Dylan Carr sempat menghebohkan publik karena kecelakaan yang dialaminya pada 31 Oktober lalu. Kala itu, Dylan mengalami pendarahan otak hingga harus mengalami beberapa kali operasi. Namun, masa-masa genting tersebut sudah berhasil ia lewati.

Belum lama ini, Angga Putra membagikan potretnya bareng Dylan di lokasi syuting sinetron "Anak Langit". Dylan rupanya kembali menyambangi lokasi syuting untuk bertemu rekan-rekannya. Kerinduan tersebut bahkan sampai membuat Dylan terharu hingga meneteskan air mata.


"Seneng banget. Tadi yang pas aku baru dateng terharu sih. Tadi gue sempet netesin air mata," ujar Dylan dilansir Cumicumi. "Mereka masih antusias ngeliat gua, masih nge-support. Berasa lah kekeluargaannya. Berasa banget."

Meski kondisinya sudah jauh membaik, Dylan mengaku belum bisa berharap banyak untuk kembali syuting. "Kalau gue syuting, tau bakal syuting lagi. Cuma enggak berharap hari ini juga, enggak berharap besok. Pengin ketemu anak-anaknya aja, semuanya," sambung Dylan.

Lokasi syuting rupanya merupakan tempat yang teramat dirindukan Dylan. Interaksi antara pemain maupun kru yang hangat membuat Dylan secepatnya ingin kembali bekerja.

"Ya pengin lah syuting lagi. Soalnya bosen juga di rumah enggak ngapa-ngapain," ungkap Dylan. "Apalagi lokasi syuting tuh kenal satu sama lain, kenal udah kayak keluarga jadi enak."

Usai mengalami kejadian mengerikan tersebut, Dylan mengaku berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selain itu, ia juga berusaha mematuhi pantangan yang disebutkan dokter. Dylan rencananya akan kembali melakukan kontrol pada 6 bulan ke depan.

"Kalau lebih wise gue enggak tau. Gue enggak bisa nilai diri gue sendiri. Tapi gue mencoba untuk berbuat lebih baik aja," pungkas Dylan. "Sekarang sudah jauh membaik. Dokter bilang juga pantangannya enggak boleh naik pesawat sama jangan terlalu banyak keringet. Makan semua aman."

You can share this post!

Related Posts