Jung Il Woo Anggap Kang Daniel Sebagai Adik, Caption dan Postingannya Ini Sukses Bikin Gemas
Instagram/jilwww
Selebriti

Pada Jumat (13/12), Jung Il Woo membagikan fotonya bersama Kang Daniel yang diambil saat mereka syuting 'Funstaurant'. Dia juga menyertakan caption yang menggemaskan seperti ini.

WowKeren - Aktor tampan Jung Il Woo merupakan salah satu selebriti yang kerap membagikan berbagai momen kesehariannya di media sosial. Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Jumat (13/12).

Melalui Instagram pribadinya, Jung Il Woo membagikan fotonya dengan Kang Daniel. Foto ini diambil ketika mereka syuting variety show "Funstaurant".

Dalam foto itu mereka berdua terlihat tersenyum manis ke arah kamera. Keduanya kompak berpose membentuk huruf V dengan kedua tangannya. Dari foto tersebut Jung Il Woo dan Kang Daniel terlihat sangat menggemaskan dan juga tampan. Selain itu, mereka juga tampak sangat bahagia dan akrab.

Di bagian captionnya, Jung Il Woo menuliskan kalimat yang cukup menggemaskan. Dia bahkan menganggap Daniel sebagai adiknya.


"MC khusus 'Funstaurant'. Dongsaengku Kang Daniel. Ayo menang... Aku harap dia adalah dongsaeng asliku," tulis Jung Il Woo di bagian keterangan fotonya.

Melihat Jung Il Woo dan Kang Daniel sangat dekat, fans tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Karena kesenjangan usia yang besar di antara keduanya tidak membuat mereka tidak nyaman dengan satu sama lain.

"Adek adek - kakak dongg gemesshhh," tulis seorang netter. "Wow bahagia melihat kalian berdua bersama... Tetaplah sehat," imbuh netter yang lain. "Sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Gemes banget sama kalian berdua, kalian dua orang favoritku hehe," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kang Daniel saat ini tengah beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Seperti yang diketahui, mantan member Wanna One ini mengalami tekanan mental karena terus menerima komentar jahat dari haters.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru