Inilah Alasan Lizzo Suka Pakai Outfit Terbuka Meski Punya Tubuh Gemuk
Getty Images/Gilbert Carrasquillo
Selebriti

Tak cuma gayanya yang nyentrik, selama ini Lizzo tentunya juga dikenal luas lantaran ia memiliki bentuk tubuh yang cukup berisi. Meski demikian, ia sangat percaya diri mengenakan baju-baju terbuka.

WowKeren - Predikat sebagai selebriti nyentrik dan anti mainstream memang sudah melekat pada nama Lizzo sejak awal kariernya. Musisi yang memimpin daftar nominasi Grammy Awards 2020 ini bahkan kerap kali membuat para penggemar geleng-geleng kepala akibat tingkah anehnya.

Tak cuma gayanya yang nyentrik, Lizzo tentunya juga dikenal luas lantaran ia memiliki bentuk tubuh yang cukup berisi. Meski demikian, pelantun "Truth Hurts" ini sama sekali tak menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk kehilangan rasa percaya dirinya.

Hal ini terbukti saat Lizzo tak segan tampil dengan outfit terbuka yang menampilkan bentuk tubuhnya dengan amat sangat jelas. Bahkan akibat hal ini, tak jarang Lizzo jadi sasaran kritik penggemar yang merasa tak nyaman melihat penampilannya dengan busana terbuka.

Menanggapi beragam kritik yang dilayangkan padanya, Lizzo sendiri rupanya sama sekali tak ambil pusing. Bahkan saat hadir dalam acara "CBS This Morning", Lizzo mengaku kalau ia tak mau terpengaruh beragam kritikan tersebut hingga membuatnya kehilangan semangat positifnya.


"Aku mencoba untuk tetap berada di dalam gelembung positifku. Aku tak perlu untuk menanggapinya, itu hak mereka untuk mengekspresikan opini tapi hakku juga untuk mendengarkan atau tidak," terangnya.

Lebih lanjut, Lizzo juga mengatakan kalau sebenarnya ia membenci tubuhnya sendiri yang gemuk, terutama bokongnya yang penuh selulit. Namun perlahan-lahan ia mulai belajar mencintai diri sendiri hingga bisa melangkah sejauh ini. Itu pulalah yang menjadi alasan kenapa Lizzo memakai pakaian terbuka sebagai simbol bahwa ia mampu menerima dan mencintai tubuhnya sendiri.

"Kalian tahu butuh waktu berapa lama bagiku untuk bisa mencintai tubuh ini? Aku sangat membenci bagian bokongku tapi aku belajar untuk mencintainya. Banyak orang yang akhirnya membicarakan bokongku," lanjutnya.

Usut punya usut, Lizzo memberikan pernyataan tersebut ketika ditanya soal penampilannya di pertandingan NBA antara LA Lakers dan Timberwolves baru-baru ini. Kala itu, tubuhnya dibungkus busana yang mengekspos celana dalam dan bagian bokongnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru