Ahok Dan Puput Nastiti Kompak Lakukan Maternity Shoot Jelang Melahirkan
Selebriti

Jelang hari persalinan yang semakin dekat, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok kembali menemani sang istri yakni Puput Nastiti untuk melakukan pemotretan kehamilan.

WowKeren - Kandungan istri Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yakni Puput Nastiti Devi semakin membesar. Jelang hari persalinan yang sudah semakin dekat, Ahok mengantarkan Puput untuk melakukan maternity shoot.

Salah satu studio yang melakukan pemotretan kehamilan Puput memberikan sedikit bocoran tentang penampilan keduanya. Melalui akun Instagram studio FD Photography, terungkap bagaimana Ahok dan Puput terlihat kompak mengenakan pakaian tradisional yang senada.

Pada foto yang dibagikan, Puput terlihat begitu bersinar di usia kandungannya yang telah menyentuh 7 bulan. Ia sangat cantik dalam balutan kebaya berwarna abu-abu dengan sentuhan kain batik berwarna biru tua.

Puput juga terlihat sumringah sambil memegang perutnya. Tak mau kalah dengan istri, Ahok juga terlihat gagah dengan mengenakan kemeja batik berwarna biru tua. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga terlihat tersenyum lebar sambil menunjukkan jempolnya.

Ahok dan Puput Lakukan Maternity Shoot

Instagram

"Senangnya untuk kali kedua Bapak @basukibtp dan ibu Puput berkunjung ke studio, kali pemotretan berbeda. Sangat senang mendapatkan lagi kesempatan ini," tulis FD Photograpy melalui caption Instagram mereka. "Mungkin kalau 1 kali mereka hanya kebetulan, tapi kalau ada 2 kali aku berharap mereka suka juga hasilnya. God Bless untuk lahirannya di lancarkan. Ibu nya sehat, bayinya sehat dan selalu sukses juga buat ayah nya."


Pemotretan ini rupanya juga memiliki berbagai tema. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan dimana Puput dan Ahok juga sempat berganti pakaian. Tak hanya bernuansa tradisional, pasangan yang menikah pada Februari 2019 lalu juga melakukan sesi pemotretan dengan baju modern.

Puput terlihat berganti dari kebaya dengan mengenakan sebuah dress berwarna hitam yang membalut seluruh tubuhnya. Sementara itu, Ahok juga berganti menggunakan batik berwarna coklat tua.

Namun hingga kini, kedua pasangan suami istri ini masih belum juga mengunggah hasil maternity shoot ke akun pribadi mereka sehingga membuat penasaran publik. Meski demikian, kedua pasangan ini mendapatkan berbagai doa dari warganet semoga dilancarkan sampai selesai proses kelahiran.

"Topcerrr ya pakk, sehat selalu," tulis @ma****rb88. "Cepetan upload photnya dong," minta @riniman*****ambunan. "Selamat pak @basukibtp. Mudah2an lancar persalinannya nanti," doa @prab*******yunda.

"Duh kebayang pas arahin gayanya sih ini,kira2 pak ahok gampang ga ya di arahin gaya2 foto maternity?," tanya @m_***dal. "Ngerii aa pak ahok ne.. Cantik pula istrinya ne," komen @yya*****iang.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru