Vidi Aldiano Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Ginjal, Begini Penampilan Terbarunya
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Setelah menyampaikan penyakit kanker ginjal yang ia derita, Vidi Aldiano langsung menjalani operasi di Singapura. Kali ini Vidi memposting foto perdana pasca operasi.

WowKeren - Vidi Aldiano belum lama ini menyampaikan bahwa ia mengidap penyakit kanker stadium 3 di bagian ginjal kirinya. Penyanyi berusia 29 tahun tersebut pun sempat meminta maaf sekaligus doa sebelum menjalani operasi.

Seperti diketahui, Vidi menjalani operasi pengangkatan kanker ginjal di sebuah rumah sakit di Singapura pada Jumat (13/12). Rupanya operasi pengangkatan kanker di ginjal kiri pelantun lagu "Status Palsu" tersebut berjalan lancar.

Kali ini, Vidi mengunggah foto perdana setelah melakukan operasi pengangkatan kanker ginjal lewat Instagram pada Sabtu (14/12). Dalam foto tersebut, Vidi terlihat masih memakai alat infus di tangan serta berbaring di atas ranjang rumah sakit. Meski terlihat masih pucat, Vidi tampak tersenyum sambil membawa sejumlah rangkaian bunga dari para sahabatnya.

Menyertai foto tersebut, Vidi juga mengucapkan syukur dan terima kasih atas doa yang diberikan masyarakat. "Alhamdulillah. Aku selamat. Terima kasih atas semua dukungan dan doa kalian," bunyi tulisan Vidi di bagian keterangan foto.


Postingan Vidi tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen hingga para sahabatnya sesama artis. Sebut saja Rossa, Maia Estianty, Syahrini, Shireen Sungkar, Boy William, hingga Gracia Indri. Mereka turut bersyukur karena Vidi berhasil menjalani operasi, serta terus memberinya semangat sekaligus doa agar cepat sembuh.

"Alhamdulillaah," komentar Rossa dengan akun @itsrossa910. "Get well soon Bro," imbuh Maia dengan akun @maiaestiantyreal. "@vidialdiano Speedy Recovery Vidiiiii Semangaaattttt Iyaaaa... Khaaaaannnn," ujar Syahrini dengan akun @princessyahrini.

"Alhamdulillahhhhhh sembuhhhhhhhh bismillah," kata Shireen dengan akun @shireensungkar. "Rest brooo rest!! Mikirin kerjaan nya nanti ajaaa..." tambah Boy dengan akun @boywilliam17. "Semangat @vidialdiano !!!!!!" seru Gracia dengan akun @graciaz14.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait