Catrice Prime and Fine, Primer dengan Harga Terjangkau yang Bisa Membuat Kulit Lebih Halus
Lifestyle

Primer sangat berguna untuk membuat makeup tahan lebih lama dan bebas minyak. Nah berikut adalah beberapa rekomendasi produk face primer yang berkualitas dan dijual dengan harga terjangkau.

WowKeren - Produk primer berikutnya yang sebaiknya kamu pertimbangkan adalah Catrice Prime and Fine. Dijual dengan harga yang lumayan terjangkau yakni sekitar Rp 80 ribuan, produk ini tersedia dalam tiga varian, yaitu Prime And Fine Beautifying Primer (berwarna pink), Primer And Fine Pore Refining And Anti-Shine Base (berwarna putih) dan Primer And Fine Anti Red Base (berwarna hijau).

Prime And Fine Beautifying Primer berfungsi untuk menyamarkan pori-pori dan menghambat produksi minyak karena mengandung oil free yang cocok untuk pemilik kulit berminyak. Primer And Fine Pore Refining And Anti-Shine Base berguna untuk menutupi pori-pori sehingga dapat membuat kulit jadi lebih halus dan cocok untuk pemilik kulit kering karena mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai hydrating. Sedangkan Primer And Fine Anti Red Base berfungsi untuk menyamarkan kemerahan-kemerahan pada wajah dan diperuntukkan bagi mereka yang memiliki kulit kering dan normal.

Demikian tujuh rekomendasi produk primer yang murah dan berkualitas yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi BB Cream yang berkualitas dan dijual dengan harga murah. Kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi maskara yang berkualitas dengan harga terjangkau.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru