Murah Tapi Tak Murahan, Ini 8 Lipstik Berkualitas yang Dijual dengan Harga Terjangkau
Lifestyle

Lipstik adalah salah satu item yang bisa menyempurnakan penampilan wanita. Nah, jika kamu ingin mencari lipstik dengan kualitas baik dan harga terjangkau, simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kebanyakan wanita selalu ingin tampil cantik di manapun mereka berada. Karena itulah, wanita biasanya menyempatkan diri untuk merias wajahnya sebelum keluar atau menghadiri berbagai acara.

Di antara item yang sangat penting untuk menyempurnakan riasan wanita adalah lipstik. Sebab dengan menggunakan lipstik, bibir wanita bisa terlihat lebih segar dan tidak pucat. Selain itu, lipstik juga bisa membuat riasan natural tampak lebih mewah dan elegan.


Untuk mendapatkan lipstik berkualitas bagus, wanita tak segan untuk merogoh kantong dalam-dalam. Bahkan ada yang sampai pergi ke luar negeri untuk mendapatkan lipstik kualitas terbaik.

Padahal, di Indonesia juga banyak tersedia lipstik berkualitas baik yang dijual dengan harga terjangkau. Ini tentu cocok untuk para wanita yang ingin tampil cantik namun memiliki budget pas-pasan.

Nah, mau tahu lipstik apa saja yang berkualitas bagus namun dijual dengan harga terjangkau? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Wardah Longlasting Lipstick, Produk Lokal dengan Kualitas Baik


Wardah Longlasting Lipstick, Produk Lokal dengan Kualitas Baik

Lipstik pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah Wardah Longlasting Lipstick. Pasalnya, lipstik dari brand lokal ini termasuk berkualitas baik dan dijual dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp 45 ribuan saja.

Wardah Longlasting Lipstick dikenal sebagai salah satu lipstik yang tahan lama hingga 8 jam. Formulanya juga bisa membuat nyaman di bibir dan tidak mudah kering. Selain itu, lipstik ini memiliki tekstur yang creamy, sehingga cocok untuk kamu yang suka dengan creamy lipstik.

Yang tak kalah penting, Wardah Longlasting Lipstick memiliki banyak varian warna, mulai dari natural hingga bold. Dan lipstik ini sendiri sudah banyak dijual di pasaran, sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

2. Viva Lipstick, Keluaran Brand Lokal yang Sudah Eksis Sejak Lama


Viva Lipstick, Keluaran Brand Lokal yang Sudah Eksis Sejak Lama

Viva, salah satu brand lokal yang telah eksis sejak lama juga tak ingin ketinggalan untuk mengeluarkan produk lipstik. Lipstik yang dikeluarkan Viva sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp 12 hingga Rp 17 ribuan saja. Meski murah, lipstik ini tergolong cukup berkualitas loh.

Lipstik Viva ini sendiri mengandung Squalane dan Shea Butter. Kandungan ini dipercaya dapat membuat bibir tetap lembab dan lembut.

Selain itu, lipstik ini juga diklaim bisa membuat bibir tetap sehat. Dan lipstik ini bisa bertahan hingga 2-3 jam tanpa makan berat. Tak hanya itu, lipstik ini juga menyediakan banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna bibir.

3. Kamu Bisa Tampil Cantik dengan Lipstik Keluaran Red A


Kamu Bisa Tampil Cantik dengan Lipstik Keluaran Red A

Red A juga mengeluarkan produk lipstik yang berkualitas namun dibandrol dengan harga terjangkau loh. Pasalnya, lipstik Red A sudah bisa kamu bawa pulang dengan harga sekitar Rp 15 ribuan saja.

Lipstik Red A memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat, yakni Squalane, Avocado Oil dan Shea Butter. Dengan kandungan ini, lipstik Red A diklaim dapat menjaga bibir tetap lembab dan mencegah bibir pecah-pecah.

Selain itu, lipstik ini juga diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan yang melindungi bibir dari efek negatif radikal bebas. Kamu juga bebas memilih warna yang cocok untuk bibir, karena lipstik Red A memiliki 52 warna.

4. Mirabella Chic Colormoist, Lipstik Murah yang Bisa Melembabkan Bibir


Mirabella Chic Colormoist, Lipstik Murah yang Bisa Melembabkan Bibir

Mirabella merupakan merek lokal yang telah hadir sejak tahun 2014. Meski tergolong baru, Mirabella telah mengeluarkan berbagai macam produk, salah satunya adalah lipstik. Lipstik Mirabella Chic Colormoist sendiri dihargai sekitar Rp 12 ribuan saja.

Lipstik Mirabella sendiri dikemas dengan sangat menarik dan cantik. Bentuknya minimalis, sehingga mudah diselipkan di dalam pouch makeup kamu.

Karena mengandung pelembab, Mirabella Chic Colormoist dapat memberikan efek semi matte yang tidak akan membuat bibir kamu kering. Selain itu, lipstik ini juga mengandung vitamin E yang mampu meregenerasi sel kulit mati di sekitar area bibir.

5. Revlon Super Lustrous, Salah Satu Lipstik Murah Favorit Wanita Indonesia


Revlon Super Lustrous, Salah Satu Lipstik Murah Favorit Wanita Indonesia

Di antara lipstik keluaran Revlon yang berkualitas namun dijual dengan harga terjangkau adalah Revlon Super Lustrous Lipstick. Untuk mendapatkan lipstik satu ini, kamu cukup membayar sekitar Rp 40 ribuan saja.

Revlon Super Lustrous merupakan lipstik dengan tekstur yang pigmented dan memiliki warna yang tahan lama. Lipstik ini diklaim dapat membuat bibir terasa ringan, lembab dan berkilau. Selain itu, lipstik ini juga dapat memberikan hasil warna yang indah dan halus saat diaplikasikan.

Manfaat yang bisa kamu dapatkan dari lipstik Revlon Super Lustrous tidak berhenti di situ saja. Sebab lipstik ini juga diformulasikan khusus untuk memberikan kenyamanan ekstra pada bibir. Dengan kandungan moisturizing, vitamin E dan minyak alpukat, lipstik ini dapat mencegah bibir jadi kering dan pecah-pecah. Karena itulah, lipstik ini jadi salah satu favorit wanita Indonesia.

6. Pixy Moisture, Lipstik Lokal yang Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi


Pixy Moisture, Lipstik Lokal yang Kualitasnya Tak Perlu Diragukan Lagi

Pixy dikenal sebagai salah satu merek kosmetik lokal yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Tak ingin ketinggalan dengan merek-merek lainnya, Pixy juga mengeluarkan produk lipstik yang berkualitas dengan harga terjangkau. Yakni Pixy Moisture Lipstick yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 23 ribuan saja.

Pixy Moisture Lipstick sendiri memiliki 16 pilihan warna yang berbeda yang bebas untuk kamu pilih. Tekstur dari lipstik ini cenderung creamy dan dapat memberikan efek glossy.

Selain itu, lipstik ini juga bisa memberikan hasil warna yang tampak natural. Sehingga tidak heran jika lipstik satu ini jadi salah satu pilihan favorit para wanita.

7. Lipstik Emina Once Upon a Time, Cocok Untuk Kamu yang Berjiwa Muda


Lipstik Emina Once Upon a Time, Cocok Untuk Kamu yang Berjiwa Muda

Lipstik Emina Once Upon a Time tampaknya cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan lebih berani. Karena lipstik ini memiliki tekstur buttery yang dipadukan dengan glitter.

Perpaduan tersebut dapat menghasilkan warna yang cemerlang dan berkilau di bibir. Sehingga wajah yang kusam jadi terlihat lebih segar, sangat cocok untuk kamu yang berjiwa muda.

Lipstik ini juga dikenal memiliki pigmentasi yang cukup tinggi, tidak membuat bibir kering atau pecah-pecah. Untuk kemasannya sendiri, lipstik Emina Once Upon a Time ini dikemas dengan sangat unik karena ada cermin mungil di ujung atasnya. Dengan membayar sekitar Rp 38 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan sejumlah manfaat di atas.

8. Purbasari Lipstik Color Matte, Lipstik Murah Tapi Tidak Murahan


Purbasari Lipstik Color Matte, Lipstik Murah Tapi Tidak Murahan

Purbasari juga memiliki jenis lipstik berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau, yakni Purbasari Lipstik Color Matte. Lipstik ini sendiri dijual dengan harga sekitar Rp 26 ribuan saja.

Lipstik ini diklaim tidak membuat bibir kering dan menghasilkan warna matte yang indah. Karena itulah, bibir kamu akan tetap sehat dan terawat jika menggunakan lipstik satu ini.

Selain itu, lipstik ini juga memiliki tekstur yang lembut, sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Warna-warnanya pun cenderung nude, sehingga tidak membuat wajah pucat dan dapat memberikan efek segar.

Demikian delapan lipstik berkualitas dengan harga terjangkau yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Jika kalian ingin mencari rekomendasi BB Cream yang berkualitas dan dijual dengan harga murah, simak artikelnya di sini. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini jika ingin mencari body lotion yang ampuh untuk mencerahkan kulit dengan harga murah meriah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait