Ramah di Kantong, 8 Produk BB Cream Ini Dikenal Berkualitas dan Memiliki Banyak Manfaat
Lifestyle

Ada banyak wanita yang menjadikan BB Cream sebagai alternatif foundation karena sejumlah manfaat yang ditawarkannya. Nah, jika kamu sedang mencari produk BB Cream yang berkualitas dengan harga terjangkau, simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Selalu tampil cantik seolah menjadi impian setiap wanita. Karena itu ada banyak wanita yang rutin merias diri saat hendak bepergian. Di antara produk kecantikan yang digunakan wanita untuk merias diri adalah BB Cream.

Ada banyak wanita yang menjadikan BB Cream sebagai alternatif foundation. Sebab BB Cream memiliki kandungan dan tekstur yang lebih ringan dibandingkan dengan foundation, sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.


Tidak berhenti di situ, sebab BB Cream juga bisa membantu menyembunyikan kekurangan yang ada di wajah. Misalnya noda bekas jerawat hingga warna kulit yang tidak rata.

Namun untuk kamu yang mulai mengenal BB Cream mungkin akan kebingungan untuk memilih produk mana yang tepat untuk kamu gunakan. Karena itu, tim WowKeren telah merangkum beberapa produk BB Cream yang berkualitas dengan harga terjangkau seperti berikut ini.

(wk/eval)

1. Emina Beauty Bliss, BB Cream Berkualitas yang Cocok Untuk Remaja


Emina Beauty Bliss, BB Cream Berkualitas yang Cocok Untuk Remaja

Produk BB Cream pertama yang berkualitas dengan harga terjangkau adalah Emina Beauty Bliss BB Cream. Meski ditujukan untuk para remaja, Emina Beauty Bliss BB Cream juga bisa digunakan oleh wanita dewasa. Produk satu ini dihargai sekitar Rp 35 ribuan saja.

Emina Beauty Bliss BB Cream sendiri merupakan perpaduan dari pelembab, primer, antioksidan dan foundation. Karena itu, dengan satu produk kamu sudah bisa mendapatkan sejumlah manfaat. BB Cream ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat, karena tidak mengandung bahan pewangi.

Dengan menggunakan Emina Beauty Bliss BB Cream, kulit kamu akan terlihat cantik natural tanpa noda. BB Cream ini juga mudah menyatu dengan kulit dan bisa melindungi wajah dari sengatan matahari karena mengandung SPF 32. Selain itu, riasan kamu juga bisa bertahan hingga 8 jam dan terlihat semi matte dan selalu segar.

2. Gunakan PIXY UV Whitening BB Cream yang Memiliki Tekstur Super Ringan


Gunakan PIXY UV Whitening BB Cream yang Memiliki Tekstur Super Ringan

BB Cream selanjutnya yang berkualitas dan dijual dengan harga terjangkau adalah PIXY UV Whitening BB Cream. Produk yang cocok digunakan sehari-hari ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 36 ribuan saja.

PIXY UV Whitening BB Cream bisa membuat wajah tampak lebih cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Hal ini disebabkan karena dilengkapi dengan 2 Way Whitening yang berasal dari perpaduan Natural Whitening Powder dan Derivate Vitamin C. Selain itu, BB Cream satu ini memiliki kandungan SPF 30 dan PA+++ yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Menariknya lagi, PIXY UV Whitening BB Cream memiliki tekstur yang super ringan, sehingga kamu seperti tidak memakai apapun. Produk ini juga telah teruji secara klinis, sehingga tidak akan menimbulkan komedo di wajah.

3. Wardah Lightening BB Cream Bisa Samarkan Noda Hitam dan Cocok Untuk Semua Jenis Kulit


Wardah Lightening BB Cream Bisa Samarkan Noda Hitam dan Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Wardah Lightening BB Cream adalah BB Cream selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan. Pasalnya BB Cream satu ini dapat menghambat proses biosintesis, sehingga wajah kamu akan terlihat lebih cerah dan noda hitam bisa tersamarkan. Produk ini sendiri dijual dengan harga sekitar Rp 31 ribuan saja.

Wardah Lightening BB Cream memiliki kelembaban yang cukup baik, karena mengandung ekstra moisturizer di dalamnya. Selain itu, BB Cream ini juga memiliki tekstur yang ringan, sehingga nyaman digunakan setiap hari. Berbagai kandungan lainnya seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 dan antioksidan dapat membuat kulitmu lebih cerah, halus dan bebas noda.

Tidak berhenti di situ, sebab Wardah Lightening BB Cream bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF 32 PA+++. Dan yang terpenting, BB Cream ini aman digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, karena tidak mengandung parfum dan bahan lainnya yang bisa memicu iritasi.

4. Marina Smooth & Glow UV BB Cream, Produk Murah dan Berkualitas yang Memiliki Banyak Manfaat


Marina Smooth & Glow UV BB Cream, Produk Murah dan Berkualitas yang Memiliki Banyak Manfaat

Marina Smooth & Glow UV BB Cream adalah salah satu produk yang berkualitas dengan harga murah. Pasalnya BB Cream ini kaya manfaat, namun dibandrol dengan harga yang sangat murah, yakni sekitar Rp 18 ribuan saja.

Marina Smooth & Glow UV BB Cream sendiri terdiri dari moisturizer dan alas bedak. Dibuat dengan teknologi Korea, BB Cream ini diklaim dapat mencerahkan kulit, membuat wajah bebas kilap, menutrisi dan merelaksasi, meratakan warna kulit serta menyamarkan noda hitam.

Selain itu, Marina Smooth & Glow UV BB Cream juga dapat melindungi wajah dari bahaya sinar matahari karena mengandung SPF 20 PA++. Dan yang tak kalah penting, Marina Smooth & Glow UV BB Cream bisa tahan lama setelah diaplikasikan di wajah.

5. Purbasari Brightening Cool BB Cream, Produk Berkualitas dan Ramah di Kantong


Purbasari Brightening Cool BB Cream, Produk Berkualitas dan Ramah di Kantong

Selanjutnya adalah Purbasari Brightening Cool BB Cream. Produk satu ini tergolong cukup ramah di kantong, karena dihargai sekitar Rp 45 ribuan saja. Karena itu, produk ini bisa kamu jadikan pilihan.

Purbasari Brightening Cool BB Cream diklaim dapat menghasilkan tampilan matte namun bisa melembabkan dan melindungi kulit dari sinar matahari. Meski memiliki tekstur sedikit berat layaknya foundation, Purbasari Brightening Cool BB Cream bisa menyatu dengan mudah di kulit.

Selain itu, Purbasari Brightening Cool BB Cream juga memiliki aroma yang menyegarkan dan dapat memberikan sensasi dingin saat diaplikasikan. Purbasari Brightening Cool BB Cream sendiri memiliki dua shades, yakni natural dan honey beige yang bisa kamu pilih sesuai warna kulit.

6. Pakai Saja Garnier BB Cream Mineral Skin Perfector Jika Ingin Kulitmu Terlihat Lebih Flawless


Pakai Saja Garnier BB Cream Mineral Skin Perfector Jika Ingin Kulitmu Terlihat Lebih Flawless

Garnier juga memiliki produk BB Cream yang bernama Garnier BB Cream Mineral Skin Perfector. Produk ini diklaim dapat membuat wajah terlihat lebih flawless loh. Dan produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 20 ribuan saja.

Garnier BB Cream Mineral Skin Perfector mengandung lemon yang bisa mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit. Ada juga pigmen mineral yang bisa meratakan warna kulit.

Selain itu, Garnier BB Cream Mineral Skin Perfector juga diklaim memiliki 5 manfaat sekaligus dalam satu produk. Yakni melembabkan dan menutrisi kulit, membuat wajah lebih cerah, menyamarkan noda dan jerawat, mengurangi minyak berlebih serta meratakan warna kulit. Banyak banget kan manfaatnya dengan harga yang super murah?

7. SULAMIT Miraculous Bright BB Cream, Produk Lokal yang Berkualitas


SULAMIT Miraculous Bright BB Cream, Produk Lokal yang Berkualitas

Produk BB Cream selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah SULAMIT Miraculous Bright BB Cream. Kamu mungkin belum terlalu familiar dengan produk ini, tapi SULAMIT Miraculous Bright BB Cream merupakan produk asli Indonesia yang berkualitas.

SULAMIT Miraculous Bright BB Cream merupakan pelembab sekaligus foundation yang memiliki tekstur ringan. Produk satu ini dijual dengan harga sekitar Rp 26 ribuan saja.

SULAMIT Miraculous Bright BB Cream dilengkapi dengan tabir surya dan ekstrak vitamin C yang mampu menutupi kekurangan pada wajah. Selain itu, SULAMIT Miraculous Bright BB Cream juga dapat meratakan warna kulit, sehingga kulit akan tampak lebih cerah, bersih dan halus.

8. Aplikasikan Rohto Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture di Wajah Agar Riasan Tampak Mulus


Aplikasikan Rohto Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture di Wajah Agar Riasan Tampak Mulus

Produk BB Cream terakhir yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu adalah Rohto Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture. Rohto Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture sendiri diklaim dapat melembabkan, meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Dengan sejumlah manfaat tersebut, produk yang berasal dari Jepang ini sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp 55 ribuan saja.

Rohto Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture dilengkapi dengan SPF 27 dan PA++ yang bisa memberikan perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB. Selain itu, BB Cream ini juga bisa memberikan hasil riasan yang mulus dan natural. Dan BB Cream ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal dan kering.

Demikian delapan rekomendasi produk BB Cream yang murah dan berkualitas yang telah tim WowKeren rangkum untukmu. Jika kalian ingin mencari body lotion yang ampuh untuk mencerahkan kulit dengan harga murah meriah, simak artikelnya di sini. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi deodoran yang ampuh memutihkan kulit ketiak yang gelap.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru