Purbasari Lipstik Color Matte, Lipstik Murah Tapi Tidak Murahan
Lifestyle

Lipstik adalah salah satu item yang bisa menyempurnakan penampilan wanita. Nah, jika kamu ingin mencari lipstik dengan kualitas baik dan harga terjangkau, simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Purbasari juga memiliki jenis lipstik berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau, yakni Purbasari Lipstik Color Matte. Lipstik ini sendiri dijual dengan harga sekitar Rp 26 ribuan saja.

Lipstik ini diklaim tidak membuat bibir kering dan menghasilkan warna matte yang indah. Karena itulah, bibir kamu akan tetap sehat dan terawat jika menggunakan lipstik satu ini.

Selain itu, lipstik ini juga memiliki tekstur yang lembut, sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Warna-warnanya pun cenderung nude, sehingga tidak membuat wajah pucat dan dapat memberikan efek segar.

Demikian delapan lipstik berkualitas dengan harga terjangkau yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Jika kalian ingin mencari rekomendasi BB Cream yang berkualitas dan dijual dengan harga murah, simak artikelnya di sini. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini jika ingin mencari body lotion yang ampuh untuk mencerahkan kulit dengan harga murah meriah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru