Bae Jinyoung Mendadak Bilang Akan Temui Pacar, Reaksi Member CIX Picu Perdebatan
Selebriti

Ucapan Bae Jinyoung bahwa dirinya akan pergi menemui sang kekasih memicu keributan di komunitas online. C9 Entertainment merilis pernyataan di akun media sosial CIX.

WowKeren - Bae Jinyoung menjadi perbincangan hangat di komunitas online menyusul siaran V Live yang diadakan Yoon Hyunsuk dan BX CIX pada 14 Desember. Bagaimana tidak, mantan personel Wanna One itu mengatakan bahwa dirinya akan pergi menemui sang kekasih.

Saat live diadakan, CIX sedang berada di Bangkok, Thailand untuk tampil di Festival K-Met 2019. Di luar kamera, Bae Jinyoung bersiap untuk pergi, dan Hyunsuk bertanya ke mana ia pergi.

Bae Jinyoung menjawab, "Ketemu pacarku." Hyunsuk bertanya dengan ekspresi wajah kebingungan, "Teman, apa?" Dan BX berkata, "Ketemu teman," yang dibalas oleh Hyunsuk, "Oh, senior Hwang Minhyun NU'EST." BX mengiyakan dan bilang, "Ya, sunbaenim."

Source: Twitter


Kemudian, selama bagian pembicaraan CIX di Festival K-Met 2019, Bae Jinyoung menjelaskan bahwa ia bertemu dengan Hwang Minhyun sebelumnya untuk mengobrol dan makan ayam bersama. Meskipun demikian, kata "pacar" menyebabkan kebingungan, dan rumor yang belum dikonfirmasi mulai menyebar secara online.

Reaksi Hyunsuk dan BX yang kebingungan setelah mendengar kata "pacar" juga memicu perdebatan di antara penggemar. Beberapa penggemar mengatakan itu hanya lelucon dan ia benar-benar bertemu dengan Hwang Minhyun. Di sisi lain, penggemar mengatakan reaksi dua member tampaknya terlalu nyata untuk dijadikan lelucon. Punya pacar atau tidak, Bae Jinyoung dikritik tidak profesional karena mengatakannya di kamera saat siaran V Live dengan penggemar.

Menyusul keributan yang disebabkan rumor, C9 Entertainment merilis pernyataan di akun media sosial CIX. Agensi akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor palsu terkait komentar Bae Jinyoung tentang "pacar".

"Halo, ini adalah C9 Entertainment. Kami telah mengumpulkan postingan-postingan yang bersifat ilegal yang menyebar secara salah atau jahat mengenai pernyataan yang dibuat oleh seorang member selama siaran V Live yang diadakan di Thailand sehari sebelumnya. Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka. (Selain itu laporkan ke alamat email [email protected]). Harap berhati-hati untuk menghindari sanksi secara hukum karena menyebarkan desas-desus yang jelas-jelas salah terlepas dari alasan kalian melakukannya."

C9 Entertainment juga mengungkapkan dalam pernyataan terpisah, "Member yang menjelaskan bahwa dia bertemu seorang hyung terdekat dengan cara yang tidak pantas dengan tulus menyesali komentarnya yang tidak masuk akal dan telah berjanji untuk berperilaku lebih hati-hati setelah berbicara dengan agensi."

(wk/chus)

You can share this post!