Iis Dahlia Mulai Geram Dengan Komentar Nyinyir Netizen, Bakal Ambil Jalur Hukum?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia belakangan tengah menjadi sasaran komentar nyinyir netizen karena kabar sang suami menjadi pilot pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut motor Harley Davidson secara ilegal.

WowKeren - Nama Iis Dahlia ikut terseret dalam kehebohan skandal penyelundupan Harley Davidson secara ilegal di pesawat Garuda Indonesia baru-baru ini. Ia ikut terseret lantaran sang suami, Satrio Dewandono dikabarkan menjadi pilot pesawat Garuda Indonesia yang mengangkut motor Harley Davidson secara ilegal.

Sejak kabar itu beredar, Iis pun menuai berbagai komentar di media sosial. Tak jarang pedangdut cantik itu mendapat komentar miring yang bersifat menghakimi dan menyakiti hati. Iis pun mengaku mulai geram dengan banyaknya komentar miring yang ditujukan kepadanya. Hal itu disampaikan Iis di postingan terbaru.

Mengiringi potret dirinya pulang dari London, Iis mengungkapkan kegeramannya terhadap netizen. Pelantun hits "Ratapan Anak Tiri" itu meminta saran di media sosial untuk menghadapi komentar netizen yang dirasa semakin tak terkendali. Ia mengaku tak bisa tinggal diam atas komentar-komentar tersebut.

Iis Dahlia Mulai Geram Dengan Komentar Nyinyir Netizen, Bakal Ambil Jalur Hukum?

Instagram


"Come back to Jkt ... back to routine. Hhhmmmm ada ide gk gimana ngadepin netizen sotoy yg komentnya bikin pusing n panas ati?" tulis Iis Dahlia pada Senin (16/12). "Kali ini kyknya udh gk bisa didiemin sihh #let’ssee#sabaradabatasnya#."

Postingan ini pun kembali menuai banyak komentar dari netizen di media sosial. Sejumlah netizen mendukung niat Iis untuk membawa kasus ini ke ranah hukum jika memang sudah tidak terkendali. Mereka pun terus memberikan semangat untuk Iis yang sedang menjadi sasaran komentar miring di media sosial.

"Lapor polisi maaaak @isdadahlia . Atas asas perbuatan yg tidak menyenangkan. Ada di UUITE kok teh. Screencap komennya, trus laporin. Bisa! Anjas dulu juga gitu saat ada yg menghina Dian," kata Nina Tamam. "Kalo yg menurut mama nyelekit banget katakatanya hempaskan jauh2ma darimuka bumi ini heh," sambung yang lain. "Sabaaarrr mama Is.. sing kuaaatttt (emoji)," tutur lainnya.

Sementara itu, Iis Dahlia sudah buka suara atas kabar keterlibatan sang suami dalam skandal ini. "Pilot mana ngurusin bagasi. Bukannya sekarang sudah pada tahu itu barang milik siapa?" kata Iis Dahlia belum lama ini. Iis pun enggan memberikan pernyataan lebih jauh soal kasus tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru