Baim Wong Kembali Kemalingan Pegawai Sendiri, Paula Verhoeven: Dikasih Hati Minta Jantung
Selebriti

Baim Wong kembali menjadi korban pencurian oleh pegawainya sendiri. Hal ini diungkapkan Baim dan Paula Verhoeven lewat video YouTube pada Minggu (15/12).

WowKeren - Baim Wong kembali menjadi korban pencurian oleh pegawainya sendiri. Sebelumnya, Baim dan Paula Verhoeven mengumumkan bahwa 2 motor mereka dibawa kabur pegawai bernama Rizky.

Kali ini, pegawai Baim yang lain maling sejumlah barang di rumah. Si pegawai mengambil beberapa benda berharga. Hal ini diungkapkan Baim dan Paula lewat video YouTube pada Minggu (15/12).

Diceritakan Baim bagaimana awal mulanya ia mengetahui si pencuri. Rupanya, Paula yang pertama kali curiga melihat gelagat si pegawai.

"Udah kejadian itu tuh (dua motor diambil), di rumah kita tiba-tiba ada yang maling juga. Jadi lucunya, Paula dan yang lainnya sudah curiga, cuman dia hati-hati ngomongnya sama gue," kata Baim.

Baim juga menjelaskan bagaimana pegawainya melakukan modus pencurian tersebut. Si pencuri ternyata memasukkan barang-barang yang dicuri ke dalam box dan dibuang ke sampah.

"Boxnya itu dimasukin ke tong sampah, terus tong sampahnya pura-pura di kedepanin, dibuang. Tapi di depan udah ada abang ojek. Kardusnya diambil langsung dibawa pergi," ujar Baim.


Walau tak tahu apa saja yang dicuri, Baim sadar jika ada beberapa barang yang hilang. Ia juga heran kepada para pegawai nakal yang suka mencuri. Padahal, Baim sudah memasang CCTV di semua sudut rumah dan dipantau 24 jam.

"Pernah ada giveaway juga. Beberapa barang untuk hadiah giveaway hilang," ujar Baim. "Rumah ini 24 jam CCTV kita tahu gerak-gerik semua di rumah ini dan itu langsung akses ke HP kita ya yang," tambah Paula.

"Jadi bingung juga sama maling-maling itu. Dia kenapa maling orang kita tahu semuanya. Bingung aku," sambung Baim.

Baim dan Paula pun sudah mengintrogasi si pelaku. Meski sudah tertangkap basah dan ketahuan bohong, Baim dan Paula memaafkan si pelaku dengan syarat diberhentikan kerja.

"Pas dia udah keliahatan bohong, kita bilang kita maafin, tapi kita gak bisa kerja bareng lagi," kata Baim. "Udah kita juga nggak mau tahu barang apa yang diambil. Kita nggak mau perkarakan juga. Ini jadi pelajaran buat kita."

Baim sebagai pemilik rumah merasa heran karena kemalingan berulang kali. Menurut Paula, Baim orangnya terlalu baik.

"Mungkin kamu terlalu baik kali sayang. Namanya juga manusia. Dikasih hati minta jantung," ucap Paula.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait