Florence Pugh Sebut Yelena Belova Bukan Penerus Black Widow
Film

Sebelumnya, karakter Yelena Belova diduga menjadi penyandang code name Black Widow selanjutnya setelah Natasha Romanoff tewas di 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - "Black Widow" dipastikan menjadi salah satu film yang paling diantisipasi kehadirannya di tahun 2020 mendatang. Bicara soal "Black Widow", sebelumnya Scarlett Johansson selaku pemeran Natasha Romanoff mengatakan bahwa film ini akan menjadi penutup bagi karakternya di MCU.

Namun kuat dugaan bahwa sosok Black Widow nantinya akan diteruskan oleh karakter-karakter lain yang muncul di filmnya mendatang. Seperti yang diketahui, Natasha bukanlah satu-satunya karakter yang menyandang nama Black Widow. Ia merupakan Black Widow pertama diantara 28 orang lainnya.

Bahkan dalam trailernya sendiri, "Black Widow" telah memperkenalkan beberapa karakter penting yang nantinya akan muncul di masa depan MCU. Termasuk dua agen wanita Yelena Belova dan Melina Vostokoff diduga menjadi penyandang code name Black Widow selanjutnya. Kedua karakter mata-mata cantik itu diperankan oleh Florence Pugh dan Rachel Weisz.

Namun kini, laporan terbaru justru menyebut kalau Yelena Belova bukanlah penerus Black Widow. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang aktris, Florence Pugh, dalam wawancara dengan Uproxx. Dalam keterangannya, aktris "Midsommar" ini menyanggah dugaan bahwa dia adalah pengganti Natasha.


"Tidak. Bukan seperti itu (Yelena menjadi pengganti Natasha). Dan aku akan mengatakan dengan sejujurnya, bahwa filmnya tidak terasa seperti meneruskan titel yang sudah ada ketika kita membuat filmnya," tutur Florence dilansir Cinema Blend pada Senin (16/12).

Tak cuma itu, Florence Pugh juga berharap Marvel tidak membuat cerita tentang menyerahkan titel kepada karakter baru, karena dia tahu bahwa banyak fans Marvel yang sudah lama sekali menantikan sebuah film solo "Black Widow".

Meski demikian, bukan berarti Yelena Belova tidak akan muncul di film-film MCU selanjutnya selain "Black Widow". Bahkan tak menutup kemungkinan apabila sosok Yelena muncul sebagai anggota Avengers yang baru nantinya.

Di sisi lain, sebenarnya dalam versi komiknya sendiri Yelena Belova berada di program Red Room yang sama dengan Natasha Romanoff. Yelena dan Natasha selalu bersaing untuk menentukan siapa yang terbaik.

Yelena merupakan pesaing terberat Natasha, dan dia juga dianggap sebagai sosok pengganti sang Black Widow ketika Natasha sudah tidak lagi bergabung dengan organisasi tersebut. Ketika Natasha tewas, Yelena kemudian menggunakan titel Black Widow selanjutnya.

Disutradarai oleh Cate Shortland, "Black Widow" siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru