Suara B.I Dicurigai Muncul Di Album Baru Kim Jaehwan, Begini Tanggapan Agensi
Musik

Sebuah postingan dibagikan secara online yang mengklaim bahwa mantan anggota iKON, B.I berpartisipasi dalam membuatnya. Fans juga mengklaim bahwa suara B.I dapat dengan jelas terdengar sebagai latar belakang vokal.

WowKeren - Kim Jaehwan baru-baru ini merilis mini album keduanya bertajuk "Moment". Dalam album tersebut, Jaehwan membawakan lagu utama bertajuk "The Time I Need". Namun selain lagu utamanya yang menarik perhatian, penggemar juga dihebohkan dengan lagu lain.

Baru-baru ini, sebuah postingan dibagikan secara online yang mengklaim bahwa mantan anggota iKON, B.I berpartisipasi dalam membuatnya. Lagu "After Party" dikreditkan dengan nama Jung Dae Gam, White99, dan Kim Jaehwan, tetapi B.I. dikatakan bekerja di bawah nama samaran Jung Dae Gam atau White99.

Posting tersebut mengklaim bahwa penggunaan nama samarannya kemungkinan karena nama "After Party" sebelumnya terlihat di folder lagu yang dia ungkapkan sedang B.I kerjakan. Fans juga mengklaim bahwa lagu tersebut sangat mirip dengan gaya produksi B.I dan suaranya dapat dengan jelas terdengar sebagai latar belakang vokal.


Hal ini pun akhirnya sampai di telinga Swing Entertainment, selaku agensi yang menaungi Kim Jaehwan. Sebagai tanggapan, perwakilan dari Swing Entertainment menyatakan bahwa mereka telah memastikan bahwa komposer yang berpartisipasi dalam lagu tersebut bukanlah B.I.

"Kami telah memeriksa dengan tim komposer (yang bekerja dalam pembuatan album). Kami telah mengkonfirmasi bahwa komposer yang dibicarakan dalam klaim itu tidak berpartisipasi dalam album," ungkap perwakilan agensi.

Kim Jaehwan sendiri membawakan enam lagu dalam mini album "Moment" ini. Judul lagu tersebut diantaranya adalah "The Time I Need", "After Party", "NUNA", "Who Am I", "Zzz", dan "Paradise". Dalam album tersebut, penyanyi kelahiran 1996 ini akan berduet dengan Park Woojin AB6IX di lagu "Paradise".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait