Alasan Susan Sameh Gagal Nikah 'Misterius', Foto Jomblo Cantik Dipuji Ala Ariana Grande
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh menegaskan kalau penyebab utama putus dan gagal menikah dengan Fero Walandouw bukan karena beda agama. Namun ia memilih merahasiakan alasannya ketika ditanya oleh awak media.

WowKeren - Fero Walandouw dan Susan Sameh sempat dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Namun menjelang momen spesial itu, Fero dan Susan malah sepakat untuk putus.

Kuat dugaan kalau masalah beda agama yang jadi penyebab utama. Menanggapi hal itu, Susan akhirnya angkat bicara.

"Bukan, bukan karena itu (beda keyakinan)," kata Susan. "Intinya adalah mungkin kita belum jodoh saja. Aku sih enggak bisa ceritain detailnya seperti apa. Yang pasti karena mungkin kita beda pemahaman atau mungkin kita lagi sama-sama belajar saja, sama-sama saling pendewasaan diri."

Susan sempat menegaskan akan tetap berteman baik dengan Fero. "Kita saling support," serunya.


Susan dan Fero putus awal Desember lalu. Padahal sebelumnya Susan dan Fero membocorkan akan menikah di tanggal cantik.

Kini setelah putus, Susan berusaha pamer foto cantik dan bahagia meski berstatus jomblo. Raut wajahnya yang memancarkan kesan mempesona ini membuatnya dipuji mirip Ariana Grande.

"Kok mirip Ariana Grande yah? @susansameeh," goda Jane Shalimar. "Masa sih kak," balas Susan.

"Cantikkkk bangetttt kaaa," kata netter. "Cantik parah,' ujar yang lainnya.

Tahun lalu, Susan mengungkap alasannya serius dengan Fero. Ia memuji sosok Fero yang penyayang keluarga dan hormat pada orangtua Susan.

"Aku yakin sama dia karena dia sayang sama orangtua aku. Cowok kalau sudah sayang sama orangtua, tidak mungkin dia tidak sayang sama calon istrinya," kata Susan. "Dia (Fero) emang tipikal orang yang enggak ninggalin keluarga dan agamanya demi uang. Jadi menurut aku, orang yang memang udah takut sama Yang Maha Kuasa, tidak akan melakukan hal aneh dan konyol, sehingga kami udah sama-sama saling percaya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru