Rio Dewanto Terpaksa Undur Liburan Bareng Atiqah Hasiholan dan Sang Putri Gara-Gara Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jelang pergantian tahun, Rio Dewanto mengungkapkan keinginannya untuk berlibur bersama keluarga. akan tetapi, Rio terpaksa harus mengundur rencana liburannya ke Januari 2020 nanti.

WowKeren - Rio Dewanto mengungkapkan keinginannya untuk liburan akhir tahun bersama keluarga seperti par aartis kebanyakan. Akan tetapi, suami Atiqah Hasiholan tersebut terpaksa harus mengundur rencananya berlibur hingga Januari 2020 mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Rio masih disibukkan dengan promo film terbarunya, "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI), yang akan tayang pada 2 Januari 2020 nanti. Bahkan aktor berusia 32 tahun tersebut masih haru mengurus beberapa pekerjaan lain selain promo film.

"Penginnya berlibur tapi harus promo sana sini, roadshow, akhirnya liburnya kita undurkan jadi di Januari. Atiqahnya juga kemarin sempat syuting di luar kota cukup lama," ungkap rio kepada WowKeren pada Senin (16/12). "Saya sekarang juga persiapan teater, minggu ini pentas, ditambah promo film, tambah lagi ngurus kantor, jadi butuh liburan lah."

Lebih lanjut, Rio mengungkapkan bahwa ia ingin mengajak Atiqah dan putri mereka yang bernama Salma ke pantai untuk berlibur. Menurut Rio, putrinya yang berusia 2,5 tahun tersebut sudah menunjukkan rasa sukanya terhadap pantai.


"Penginnya bawa dia ke pantai biar dia eksplor lebih banyak. Salma kan masih usia 2,5 tahun ya untuk protesnya mungkin belum tahu ya, mungkin lewat cara yang berbeda kayak, 'Kangen sama papa'. Iya (berlibur) setelah selesai promo," cerita Rio. "Karena dia masih umur 2,5 tahun itu cara mengungkapkan dia menginginkan sesuatu itu mungkin dia sering menyebutkan tempat. Dia sering menyebutkan pantai meski bukan secara verbal, 'Aku pengin ke pantai'. Tapi kata pantai itu sering dia ucapkan."

Saat ditanya mengenai resolusinya di tahun 2020 nanti, Rio berseloroh bahwa ia akan melanjutkan hal-hal yang belum ia capai di tahun-tahun sebelumnya. Namun pemain film "Filosofi Kopi" tersebut membenarkan bahwa ia dan Atiqah ingin menambah momongan.

"Resolusinya supaya bisa menjalankan resolusi di 2019, 2018, dan 2017. Gue tipe orang yang selalu punya resolusi ya udahlah hidup jalanin aja, asal berbuat baik, kelakuan baik," pungkas Rio. "(Tambah momongan) itu mah resolusi hidup emang pengin cuma belum diberi, kita juga berusaha, doain aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru