Kemampuan Memanah Rowoon SF9 Saat Syuting 'ISAC 2020' Edisi Imlek Sukses Bikin Kagum
Xportnews
TV

Rowoon berpartisipasi dalam olahraga panahan di 'ISAC 2020' Spesial Tahun Baru Imlek mewakili grupnya, SF9. 'ISAC 2020' Edisi Imlek sendiri akan tayang pada 25 dan 26 Januari 2020 mendatang.

WowKeren - Pada Senin (16/12), syuting "Idol Star Athletics Championship" atau "ISAC" spesial Tahun Baru Imlek 2020 telah dimulai. Syuting acara ini dilangsungkan di Namdong Gymnasium, Incheon. Meskipun ada beberapa cabang yang direkam di lokasi berbeda, sebagian besar disyuting di tempat ini.

Seperti biasanya, festival olahraga ini diikuti oleh sejumlah idol Korea Selatan, salah satunya adalah Rowoon SF9. Bintang "Extraordinary You" ini mengikuti pertandingan yang cukup populer, yakni panahan untuk mewakili grupnya.

Kemampuan Memanah Rowoon SF9 Saat Syuting ISAC 2020 Spesial Imlek

KStarLive

Menurut para penggemar yang datang ke venue, Rowoon tampil dengan cukup baik selama pertandingan berlangsung. Dia bahkan mendapat angka 10, karena berhasil mengenai sasaran tepat di tengah.


Twitter

Kemampuan memanah Rowoon ini mengejutkan penggemar. Banyak dari mereka yang kagum dengan keahliannya dalam bidang olahraga satu ini. Saat mulai bermain, dia bahkan terlihat layaknya atlet sungguhan. "Pria ini liar biasa," puji seorang penggemar. "Hatiku berhentilah berdetak!" kata penggemar lainnya.

Dalam "ISAC 2020" Spesial Tahun Baru Imlek ini ada tujuh cabang olahraga yang dilombakan. Yaitu trek dan lapangan, panahan, ssireum (gulat), lemparan bisbol, adu penalti, eSports dan menunggang kuda.

Sementara itu, "ISAC 2020" Spesial Tahun Baru Imlek akan ditayangkan selama liburan Tahun Baru Imlek. Rencananya program ini akan ditayangkan pada 25 dan 26 Januari 2020 mendatang. Pantau terus WowKeren untuk menantikan pemberitaan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait