Jeno NCT Dream Tunjukkan Reaksi Terbaik Saat Jaemin Ikuti Lomba Ini di 'ISAC 2020' Edisi Imlek
TV Daily
TV

Momen manis antara Jeno dan Jaemin NCT Dream saat syuting 'ISAC 2020' Spesial Tahun Baru Imlek terekam kamera. Mau tahu seperti apa interaksi manis mereka? Intip gambar dan videonya berikut ini.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" atau "ISAC" Spesial Tahun Baru Imlek 2020 mulai proses syuting pada Senin (16/12). Acara yang direkam di Namdong Gymnasium, Incheon ini diikuti oleh puluhan grup idol K-Pop.

Dalam "ISAC 2020" Spesial Tahun Baru Imlek ini ada tujuh cabang olahraga yang dilombakan. Yaitu trek dan lapangan, panahan, ssireum (gulat), lemparan bisbol, adu penalti, eSports dan menunggang kuda.

Ada banyak sekali momen manis para idol yang terekam kamera. Salah satunya adalah momen antara Jaemin dan Jeno. Para penggemar pasti tahu kalau dua member NCT Dream ini bersahabat dekat. Karena selain seumuran, mereka juga menjalani masa training sejak masih belia bersama.

Momen manis mereka terjadi saat Jaemin berpartisipasi dalam lomba panahan. Ketika dia mencetak angka sempurna, Jeno tampak tersenyum dengan sangat manis. Dia bahkan mengangkat tangannya tinggi-tinggi untuk merayakan keberhasilan kawannya itu.


Jeno NCT Dream Tunjukkan Reaksi Terbaik Saat Jaemin Ikuti Lomba Ini di \'ISAC 2020\' Edisi Imlek

Koreaboo

Jeno yang terlihat bahagia terus bersorak untuk Jaemin. Mulutnya bahkan tampak terbuka lebar dalam beberapa momen. Idol kelahiran tahun 2000 ini juga terlihat menunjukkan dua jempol pada Jaemin karena merasa sangat bangga pada sahabatnya itu.

Twitter

Bahkan ketika Jaemin tidak berhasil mencetak skor sempurna Jeno terus memberikan senyum terbaiknya untuk sang sahabat. Dia tampak seolah memotivasi Jaemin agar berbesar hati dan tidak patah semangat. Dan meskipun Jaemin tampak malu-malu dengan perhatian Jeno, senyumannya seolah mengatakan kalau dia menghargai dukungan yang diberikan oleh Jeno.

Sementara itu, "ISAC 2020" Spesial Tahun Baru Imlek akan ditayangkan selama liburan Tahun Baru Imlek. Rencananya program ini akan ditayangkan pada 25 dan 26 Januari 2020 mendatang. Pantau terus WowKeren untuk menantikan pemberitaan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru