Suami Tersangkut Skandal Selundupkan Harley, Iis Dahlia: Laki Gue Kena Apes
Selebriti

Iis Dahlia dengan tegas membantah keterlibatan suaminya, Satrio Dewandono dalam skandal penyelundupan motor Harley Davidson oleh mantan Dirut Garuda, Ari Askhara.

WowKeren - Iis Dahlia kembali buka suara terkait kasus penyelundupan motor Harley Davidson oleh mantan Dirut Garuda, Ari Askhara. Ia dengan tegas membantah keterlibatan suaminya, Satrio Dewandono dalam skandal tersebut.

Pedangdut berusia 47 tahun ini mengungkapkan bahwa suaminya hanya ditugaskan sebagai pilot. Menurutnya, suaminya kebetulan sedang kena apes.

"Laki gue nggak ada urusannya sama hal ini. Sebenarnya kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes, karena membawa barang-barang itu," ungkap Iis saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).


Iis memastikan bahwa suaminya bersih dari korupsi. Bahkan, ia berani memberi jaminan suaminya adalah orang yang taat aturan.

"Saya tahu suami saya, orangnya tuh selalu berada dikoridornya, nyimpang sedikit aja nggak. Jadi saya yakin banget dia bukan orang yang salah. Dia orang yang apes bawa tuh barang," tegas Iis.

Lebih lanjut, ibu dua anak ini mengaku sangat dirugikan dengan beredarnya kabar miring tersebut. Di sisi lain, ia bersyukur karena suaminya tetap menyelesaikan kewajiban dengan baik dan selamat setiap menjalankan tugasnya sebagai pilot.

"Sebenernya saya dirugikan, suami saya dirugikan. Tapi ya udah, menyesal tidak, karena dia dalam pekerjaan," ujar Iis. "Yang penting pekerjaan dia terselesaikan, dia bawa pesawat, pesawatnya selamat. Ya kan? Itu tugasnya pilot."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru