Jane Shalimar Cuma Ketawa Vanessa Angel Menikah Diam-Diam, Beri Klarifikasi Soal Kualat
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Jane Shalimar sempat mengingatkan soal kualat karena mempermainkan pernikahan. Ia juga seolah menyentil pernikahan Vanessa dengan sebuah sindiran menohok.

WowKeren - Jane Shalimar menanggapi sinis pemberitaan Vanessa Angel menikah dengan seorang pengusaha. Bahkan Jane sempat mengingatkan soal kualat pada Vanessa bila ternyata pernikahan yang dilakukannya itu cuma main-main.

"Pernikahan itu ibadah lho, bukan settingan untuk naikin pamor," kata Jane pada Senin (16/12) kemarin. "Nggak takut kualat apa?"

Dalam Instagram Story, Jane juga mengisyaratkan bahwa dirinya menertawakan pernikahan Vanessa. "Ketawa aja deh..." tulis Jane diikuti dengan dua emoji keheranan.

Jane Shalimar

Instagram

Bukan hanya itu, Jane juga sempat membagikan postingan tengah menonton ceramah di televisi. Ia lantas memberi tagar "Menikah Karena Ridho Allah".


Jane pun memberi klarifikasi soal pernyataan kualat yang diutarakannya. Ia meminta netizen untuk membaca berita secara penuh bukan hanya melihat judul.

"Netijen jaman now emang suka males ye baca berita full...cuma baca judulnya aja udah langsung berasa paling 'pinter' dan secepat kilat berubah jadi pemberi komentar yang Maha Benar," tulis Jane. "Makanya kuota itu dimanfaatin buat buka link berita untuk nambah wawasan..."

"Nih ya, kata-kata saya 'nggak takut kualat' itu membahas tentang orang-orang yang menjadikan pernikahan sebagai sarana settingan/becandaan...makanya kalo baca thread berita online, buka linknya supaya terbuka dan meluas pemikirannya, nggak cuma terhambat disitu-situ aja..." sambung Jane.

Jane Soal Vanessa

Instagram Story

Di sisi lain, Vanessa membocorkan inisial pengusaha yang kini telah menjadi suaminya adalah "F". Manajer Vanessa yang bernama Joana juga sempat mengungkap alasan mulia sang aktris memilih pernikahan diam-diam.

Vanessa menikah dengan pengusaha tersebut pada Minggu (15/12) kemarin di rumah Joana. Tanpa kehadiran sang ayah, Doddy Sudrajat sebagai wali nikah, pernikahan Vanessa diragukan sah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru