Diisukan Ribut, Bukti Puteri Indonesia Frederika Cull dan Jolene Marie Saling Dukung Bikin Terharu
Instagram/joleneemarie
Selebriti

Frederika Cull dan Jolene Marie yang sama-sama Puteri Indonesia itu sempat pamer aksi kompak ketika bersiap untuk kompetisi. Fredy maupun Jolene saling mendoakan sebelum bertugas mewakili Indonesia di Miss Universe dan Miss International.

WowKeren - Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull sempat diisukan musuhan dengan Jolene Marie. Sempat beredar chat soal Jolene yang tak menyangkal tentang pertengkarannya dengan Frederika alias Fredy.

"Sebelum kami training Fred teriak2 di tempat umum dan tunjuk2 saya," seru Jolene yang merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2019 itu. "Kamu nggak tau apa2, Fred pernah hasut Jesica untuk benci saya. Tapi karena hubungan kami baik Jes tidak percaya dan langsung confirm sama saya."

Semakin membuat panas suasana, beredar capture komentar kakak dari Jolene, Sirena Elizabeth. Ia mengisyaratkan kalau Jolene dan Fredy memang tak akur.

Terlepas dari kabar miring tersebut, fans masih berharap Fredy dan Jolene cuma salah paham biasa. Mereka mendoakan keduanya kembali akur demi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.


Fans sempat pula membagikan video kebersamaan Fredy dan Jolene baik saat momen Puteri Indonesia hingga ketika sesi keberangkatan sebelum Miss International 2019. Dalam video, Fredy Jolene terlihat kompak.

Yang menarik, Jolene juga sempat menyuarakan dukungan buat Fredy sebelum Miss Universe 2019. Ia mendoakan agar Fredy sukses di ajang Miss Universe.

"Halo Fred, selamat jumpa persnya berjalan lancar," kata Jolene yang juga hadir di sesi jumpa pers. "Pokoknya maju terus buat Indonesia. Menuju panggung Miss Universe 2019."

Fans Fred dan Jolene ikut terharu dengan kekompakan keduanya. Mereka berharap kabar keributan itu segera mereda.

"Jujur sedih bgt yaa kalo ada berita yg mengabarkan mereka bertiga ada yang ribut berantem... jjr sngt disayangkan.... aku berdoa dan berharap mdh2an semua gossip ttg keributan mereka bertiga tdk benar.. dan walaupun emg bnar adany... mdh2an agar segera cpt diselesaikan secara kekeluargaan dan dewasa.... Love them all," kata fans. "Tuh @frederikacull hadir kok waktu keberangkatan @joleneemarie ke @missinternationalofficial hadir dan dtg ke bandara buat support jolene.. jd jangan deh bikin bikin aneh aneh , mereka mah sbnrnya ga ad apa apa.. ya namanya bertemen pasti ada aja ketidak pahaman dan kesalah pahaman semata.. wajar.. sama saudara kandung aja bs bgitu gmn ke temen dan sahabat! Pasti ada.. tp ttep kebersamaan akan kembali lg jd stop buat brita brita yg aneh aneh," saran fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait