Kang Daniel Minta Komunitas Fans 'Produce 101' Season 2 Ditutup, Terima Respons Seperti Ini
Selebriti
Kang Daniel Alami Depresi

Pengacara Kang Daniel mengajukan permintaan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk penutupan komunitas penggemar 'Produce 101' Season 2. Begini respons DC Inside.

WowKeren - Pengacara Kang Daniel merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan permintaan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk meminta penutupan komunitas penggemar "Produce 101" Season 2 di DC Inside. Sebagai respons, DC Inside telah mengeluarkan pernyataan resmi mereka.

Sebelumnya kuasa hukum Kang Daniel menjelaskan bahwa ada jutaan postingan di galeri dan banyak dari mereka berisi kebohongan dan fitnah, menggambarkan bahwa postingan melebihi batas kebebasan berekspresi normal. Mereka menulis bahwa Kang Daniel mengalami depresi hingga memutuskan hiatus sementara akibat puluhan ribu postingan jahat yang diunggah setiap hari di galeri.


"Sudah diketahui secara luas bahwa tidak hanya Kang Daniel, tapi juga banyak selebriti lain yang menderita kerusakan serius, termasuk pelanggaran privasi, karena komentar-komentar jahat yang ilegal. Kami menganggap postingan-postingan ini sebagai bagian dari ketertarikan terhadap Kang Daniel dan diharapkan (orang) untuk secara sukarela menahan diri dari kegiatan ilegal, tapi tidak ada cara lain, yang akhirnya membuat kami mengambil tindakan hukum," kata pengacara Kang Daniel.

Pada 17 Desember, DC Inside mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan di mana mereka menyesalkan permintaan itu dibuat. Karena permintaan diajukan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul, tidak berarti permintaan tersebut tidak akan dipertimbangkan.

"Halo, ini DC Inside. Kami menyesalkan fakta bahwa permintaan telah dibuat yang tidak konstitusional di negara dengan kebebasan berekspresi. Permintaan untuk menutup galeri tidak memiliki dasar hukum. Melalui pemantauan laporan oleh pengguna, manajer DC Inside mengambil tindakan 24 jam termasuk penghapusan dan penangguhan ketika ada postingan yang bermasalah."

"Di DC Inside, ada pengguna dengan berbagai kecenderungan dan pendapat di lebih dari 30.000 galeri. Baik penggemar dan anti-fan aktif di galeri untuk selebriti. Menutup galeri tertentu tidak akan membuat anti-fan menghilang, dan tampaknya permintaan ini malah akan membuat lebih banyak anti-penggemar."

"Ini sama dengan meminta Gwanghwamun dihapus karena ada banyak protes di Gwanghwamun, dan DC Inside tidak pernah, bahkan sekali pun, menutup galeri selama lebih dari 20 tahun beroperasi. Kami percaya bahwa alih-alih meminta penutupan galeri, ada kebutuhan untuk toleransi di mana penggemar dirangkul. Terima kasih."

You can share this post!

Related Posts