Tom Holland dan Chris Pratt Menantang Maut di Trailer Kedua 'Onward'
Film

'Onward' akan berkisah tentang dunia fantasi dan berpusat pada cerita dua saudara elf remaja (Chris Pratt dan Tom Holland) yang memulai petualangan untuk menemukan sihir.

WowKeren - Chris Pratt dan Tom Holland kembali dipertemukan dalam satu proyek yang sama setelah menampilkan kolaborasi apik di "Avengers: Infinity War" serta "Avengers: Endgame". Aktor "Guardians of the Galaxy" serta "Spider-Man: Far From Home" ini didapuk untuk menjadi pengisi suara di film animasi terbaru Disney-Pixar, "Onward".

Setelah merilis cuplikan perdana pada Oktober lalu, Pixar Animation Studios akhirnya merilis trailer kedua "Onward" pada Selasa (17/12). Trailer berdurasi 2 menit 25 detik ini kembali menampilkan dua karakter utama yang diperankan oleh Chris dan Tom, yaitu Barley dan Ian Lightfoot.

Cuplikan ini lagi-lagi menampilkan kakak-adik elf tersebut yang mendapatkan hadiah berupa tongkat unik peninggalan sang ayah di hari ulang tahun Ian yang ke-16. Namun setelahnya, Barley menemukan matra sihir dan keduanya pun berusaha untuk menghidupkan ayah mereka kembali.


Namun berbeda dari trailer perdananya, tema petualangan rupanya tampak sangat jelas disampaikan oleh Disney dan Pixar dalam trailer baru ini. Dimulai dengan pengenalan kedua karakter utama film ini beserta kisah hidup sang ayah, yang kemudian membawa mereka dalam sebuah perjalanan seru.

Trailer ini juga memberikan gambaran yang lebih luas tentang ikatan persaudaraan Ian dan Barley. Tak hanya itu, beberapa adegan berbahaya yang menantang maut juga turut ditampilkan, ditambah bumbu kocak yang menyertainya.

Selain Chris dan Tom sendiri, proyek ini juga akan diramaikan oleh sederet pemeran lainnya. Di antaranya adalah Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer. Menariknya, para pemeran tersebut merupakan sosok yang tak asing dengan film animasi. Mulai dari Chris Pratt yang berpengalaman sebagai pengisi suara Emmet dalam "The Lego Movie", Tom yang terlibat dalam "Spies in Disguise", Octavia di "Zootopia", serta Louis-Dreyfus yang sebelumnya pernah terlibat dalam "A Bug’s Life".

Film ini diarahkan oleh sutradara "Monsters University", Dan Scanlon, dan diciptakan oleh kreator "Toy Story 4" serta "The Incredibles". "Onward" akan berkisah tentang dunia fantasi dan berpusat pada cerita dua saudara elf remaja yang memulai petualangan luar biasa untuk mengetahui apakah masih ada sedikit sihir yang tersisa di luar sana.

Proyek animasi ini sebenarnya sudah mulai dikembangkan sejak tahun 2018 lalu. Namun Disney dan Pixar menundanya, dan akhirnya film ini baru akan dirilis pada 6 Maret 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru