Lepas Status Duda, Delon Thamrin Sebut Aida Sebagai Jawaban Doanya Selama Ini
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Delon Thamrin telah resmi melepas status dudanya dengan menikahi Aida Noplie Chandra. Kendati demikian, ia menyebut Aida sebagai jawaban atas doanya selama ini.

WowKeren - Delon Thamrin akhirnya sudah melepas status dudanya dengan menikahi sang kekasih cantik, Aida Noplie Chandra. Pemberkatan pernikahan Delon dan Aida digelar pada 8 November, sedangkan acara resepsinya diselenggarakan pada Minggu (10/11) di Jakarta.

Resmi menjadi pasangan suami istri, Delon pun kini mengungkapkan rasa syukurnya sudah bisa meminang Aida. Secara blak-blakan, mantan finalis “Indonesian Idol” ini mengatakan bahwa Aida adalah jawaban dari doanya selama ini.

Delon menceritakan bagaimana suka dukanya menjalani tahun 2019 ini. Hingga akhirnya ia berharap mendapatkan kekasih yang pengertian dan selalu sayang kepadanya hingga menghabiskan masa tua bersamanya.

“Doa gue terjawab, aku selalu bilang, Tuhan kasih jodoh yang sayang sama gue, cinta sama gue, benar-benar bisa habisin masa tua bersama,” ujar Delon saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Selasa (17/12). “Bisa jadi teman juga, akhirnya Tuhan jawab doa gue, kasih sosok wanita seperti ini.”


Kendati demikian, Delon tak henti-hentinya mengucap rasa syukur kepada Tuhan. Mengingat ia selalu mendapatkan apapun yang ia inginkan di tahun ini. “Tahun ini sangat luar biasa, dikasih apapun yang gue mau. Tuhan sangat baik, teramat baik,” papar Delon.

Keinginan memiliki istri sudah terwujud, selanjutnya Delon sangat ingin merasakan status menjadi ayah. Kendati demikian, keduanya pun mengaku sama sekali tak menunda untuk memiliki momongan.

Namun untuk saat ini Delon lebih ingin bersyukur atas apa yang telah ia dapatkan. Sehingga sudah semestinya ia berjanji akan menjaga pemberian Tuhan tersebut dengan sangat baik. Kendati begitu, Delon berharap dapat mempertahankan pernikahannya ini untuk tidak kembali kandas seperti yang sebelumnya.

“Orang-orang pengen lihat Delon junior seperti apa, katanya sih cakep, apalagi istrinya begini kan,” papar Delon. “Permintaan aku ke Tuhan cuman jodoh, dan semua sudah dijawab tinggal mempertahankan apa yang dikasih.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru